Pikun

Siapa yang hari ini kantornya masuk sementara yang lain libur?

AAAAK! *tunjuk tangan*

Jadi pagi ini saya terburu-buru ke kantor karena… nggak tahu kenapa juga. Begitu sampe di lift apartemen baru sadar kalo saya belum pake cincin kawin. Si suami nanya mau diambil nggak. Dasar saya ragu-ragu, jadi saya pikir nggak usah, deh. Tapi kok ya jarinya berasa aneh ya, kayak telanjang gitu. Akhirnya saya memutuskan untuk ngambil yang berarti harus naik lagi ke lantai 21. Si suami pun nunggu di lobi.

Pas udah naik, saya mau ambil kunci di tas. Ternyataaa… kuncinya ketinggalan juga di apartemen. DUH! Akhirnya saya nelepon suami lagi untuk minta kuncinya dia. Turunlah saya ke lantai paling bawah untuk ambil kunci dan naik lagi ke lantai 21. #keringetan

Ini pertanda apa, sik? Pikun, ya? Atau lagi males kerja? Hihihi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s