My Rock

Salah satu hal yang saya kagumi dari suami adalah dia mungkin punya iman yang lebih besar dari saya. Kelihatannya begitu, sih (lah, nggak yakin sendiri. Hihihi). Setidaknya dia yang selalu lebih yakin dari saya.

Ia selalu meyakinkan saya bahwa ia akan membuat saya bahagia.
“Aku pasti bikin kamu bahagia. Kita akan lebih dari yang sekarang. Lebih diberkati Tuhan. Itu pasti, dear. Aku janji.

Ada waktunya saya nggak yakin. Ada saatnya saya merengut, down, dan sedih, tapi dia selalu meyakinkan saya bahwa kami akan sama-sama bisa melalui semuanya.

One time, he ever cried and said he was afraid to not make me happy. I knew exactly that he would try head over heels to make me the happiest wife.

He is my rock and everyday I’m thankful to have him. ๐Ÿ™‚

PS: tulisan ini sebenarnya cuma jadi reminder buat saya kalo suatu saat saya misuh-misuh, saya bakal inget kalo suami saya lagi mengerjakan yang terbaik buat saya. ๐Ÿ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s