Kalap Batik

Kemarin Kamis itu harusnya hari libur saya. Iya, saya emang liburnya di tengah minggu dan masuk di hari Sabtu. Ya nasyeb! Nah, setelah lembur berhari-hari karena kantor mau ISO, Kamis kemarin harus datang lagi untuk training mengenai obesitas. Untungnya trainingnya menyenangkan dan nambah pengetahuan banget.

Setelah training, karena nggak mau rugi hari liburnya berlalu begitu aja, maka pergilah ke Plaza Semanggi. Sebenarnya sih karena kangen makanan di dekat Atma yang manknyus itu. Tapi apalah daya ternyata udah mulai rintik-rintik jadi cus kita langsung nge-mall aja.

Niatnya sih cuma cuci mata, tapiii.. itu kenapa Centro lagi diskon? Segala diskon 20%, 50%, sampe 70% pun bertebaran. Hiyaaa, aku senang! Langsung dong ya liat-liat. Niat masih sama, nggak mau beli, ah. Pas ke bagian baju-baju kantor, berhasil deh lewat semua. YEAY!

Pas di ujung, masuk ke counter Luire-nya Raden Sirait. Nggak berharap banyak dari counter ini karena dulu pas beli gaun di sini mahal minta ampun. Eh, eh, tapi kok ada bolero batik yang manis, ya. Warnanya juga lucu, kuning. Motifnya pun bukan batik Jawa, tapi lebih ke batik Kalimantan. Langsung dong pengen coba, pas dilihat harganya: Rp 69.000! HAH, serius, nih? Murah amat! Pas dicoba pun, pas banget.

Balik ke counter lagi, ternyata masih banyak bertebaran batik-batik lucu dengan harga yang miring banget. Batik-nya tuh dibikin model terkini dan motifnya manis. Dan kekalapan ini membuahkan beli 5 baju batik!πŸ˜€πŸ˜€ Dengan total Rp 370.000 saja! Girang banget nget nget!

Batik by Luire

Dudududu, kayaknya harus kekep dompet deh habis ini.πŸ˜€

2 thoughts on “Kalap Batik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s