Yenny and Erick Wedding

A bestfriend of mine is officially married on September 9, 2012. YEAAAAY! *sorak-sorai*

Sebelum hari pernikahannya, 3 hari sebelumnya geng Merlyns (yes, kita masih punya geng, dong! :p) udah rusuh mau ngadain surprise bridal shower untuk Yenny. Kali ini niat banget bikinnya sampe kita cari restoran yang bagus dan pake dress. #tsaah

Hari itu, kegiatan Yenny fitting. Kita udah janjian mau ketemuan dengan alibi bahwa Ella yang berdomisili di Surabaya lagi datang ke Jakarta. Untungnya Yenny nggak mengendus suatu keganjilan.

Kita janjian ketemu di Pastis, Kuningan jam 18.30. Eh, tapi Ella yang menggiring Yenny malah udah mau sampe duluan. Aish, gawat sekali ini! Untungnya (baru kali ini untung) jalanan Jakarta macet jadi terjebaklah mereka di tengah kemacetan. Saya dan Reina sampai duluan. Eh, ternyata Geska udah di sana duluan dan merapikan meja. Ih, mejanya cantik banget, deh. Warnanya pink seperti warna kesukaan Yenny.

Cantik, ya!

Oh ya, frame handmade itu dibuat satu per satu oleh Ella, lho. She’s good at creating something. Jadi kalo mau dibikinin bisa minta dia #promosi :)).

Jam 7 kurang dengan Ella dan Yenny sampai. Jadilah kita berteriak… “SURPRISEEEE!”. Dia pun nggak nyangka kalo teman-temannya yang manis ini membuatkan bridal shower untuknya.

It was a very fine night with good friends.

The bride-to-be

The good friends

9 September 2012
Hari pernikahan yang ditunggu-tunggu. Sebenarnya selalu excited sih kalo ada yang menikah. Tema warna pernikahan Yenny dan Erick adalah pink. Oh, tentu saja. Itu kan warna kesukaannya.Β Di hari itu, Yenny cantiiiik banget. Kayak putri yang ada di film Korea. Maniiis.

I had a very good day at the party.

Have a happy marriage, Yenny and Erick!πŸ˜€πŸ˜€

The beautiful bride

The newly wed

The pink wedding

Pajangan di pintu masuk

Frame made by Ella

The bride and the bridesmaid

Numpang narsis sejenak *teteeep*

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s