Kok Nggak Foto Berdua?

Suatu hari di kala honeymoon, seorang teman BBM saya, “Kok, foto lo lagi sendirian aja, padahal kan lagi honeymoon. Pasang foto berdua, dong.”

Err.. emang sih ya di DP BBM saya lebih sering pasang foto sendiri. Bukan nggak sayang suami, tapi ya emang narsis aja, sih. Hihihi! Lagian pas honeymoon atau liburan lainnya kita bukan tipe orang yang suka minta orang buat fotoin. Jadilah fotonya sendiri-sendiri aja. Tapi akhirnya ya kita jadi nggak punya banyak foto berdua, deh.

Kita juga suka telat kepikiran buat foto kalo pas lagi asik menikmati sesuatu. Misal kalo lagi makan di resto. Yang ada langsung asik ngobrol, makan lahap, habis, kenyang, ngobrol, dan pulang, deh. Baru kalo udah selesai semuanya nyesel kenapa tadi nggak foto untuk dokumentasi. Begitu pula kalo lagi jalan-jalan, keasikan menikmati jalan-jalannya dibandingin foto-fotonya. Lupa maning!

Buat saya foto yang bagus adalah foto di mana saya kelihatan oke. Huahaha, semua orang begitu juga bukan? Hihihi! Oleh mana menganut prinsip saya harus kelihatan oke, maka saya lebih suka pasang foto diri sendiri, sih.

Untungnya suami mah santai aja. Dia nggak pernah minta saya harus pasang foto berdua. Saya pun juga gitu. Jadi suka terharu kalo tiba-tiba suami pasang foto berdua dengan saya di DP BBM. Hihihi.

Untuk itu, mari kita wujudkan lebih banyak foto berdua. Yeah!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s