Menuju Konser

Berbulan-bulan yang lalu, saya dapat kabar kalo Glenn Fredly mau konser.

Glenn Fredly. Konser. AAAAAK! *histeris*

Langsung buka web pembelian tiketnya dan menimbang-nimbang mau beli yang mana. Tapi selalu ragu untuk beli. Pikirannya entar aja deh kalo udah dekat. Takutnya ada kegiatan apa gitu.

Sebenarnya, beberapa tahun lalu saya udah pernah nonton konser tunggal-nya Glenn di JHCC. Gilaaak, konser yang nggak bakal saya lupakan. Suaranya bagus, bintang tamu-nya yahud, lagu-lagunya nyeresep. Sempurna banget, deh.

Kalo disuruh nonton konsernya lagi tentu saja saya mau. Disuruh 10 kali lagi juga mau, deh. *ketagihan* Apalagi ini dalam rangka 17 tahun dia eksis di dunia musik. WAJIB bener kayaknya.

Selama menunda-nunda beli tiket ini, saya udah sering mimpiin nonton konser Glenn ini. Tiap mimpi dan bangun tidur, saya langsung cerita ke suami. Trus dia bilang ya udah beli aja. Tapi habis itu selalu ditunda.

Sampe akhirnya ternyata tanggal 2 September itu, bertepatan dengan konser Glenn, ada resepsi teman saya. Tuh, kan! Trus dia ingetin berkali-kali kalo saya harus datang. Apakah ini pertanda kalo saya nggak bisa nonton konser?

T_________________T

Tapi semakin ke sini, kayaknya semakin nggak rela deh kalo sampe nggak nonton konser Glenn. Mana kesetianmu sebagai penggemarnya, Mi? Manaaa? #drama

Diputuskanlah kayaknya saya bakal datang. Saya kan udah datang ke pesta adat si teman hari sebelumnya. Jadi nggak perlu dong ya datang dua kali. Hari selanjutnya kan buat Glenn. Ihiiiiy!

Dimulailah perburuan mencari tiket. Saya langsung membuka web Raja Karcis. Ternyata ada beberapa kelas yang udah sold out. Tapiii untungnya kelas favorit saya, yaitu di festival masih ada. Langsung booking kelas festival. Habis booking, saya mulai ragu. Yang kita dapat setelah booking cuma voucher. Untuk tiket asli dapat ditukarkan H-1. Kalo pesan melalui Raja Karcis berarti tukernya di kantor mereka di Sahardjo yang mana cuma sampe jam 5 sore. Padahal Sabtu itu saya ada pesta di Gading. Pesta batak pulak! Pasti lama kan, ya. Keburu nggak, ya? Gimana kalo nggak bisa tukar tiketnya nanti? AAAAK! Iya, saya emang lebay banget, deh. Secara konser yang udah ditunggu-tunggu. Takut batal, bok. *parno tingkat dewa*

Langsung deh saya lihat-lihat lagi aturan di Raja Karcis. Ternyata tiket juga bisa dibeli di Panorama Tours. Nah, Panorama Tours ini cabangnya ada banyak dan di mall pula. Kalo di mall berarti jam bukanya sesuai jam buka mall. Ya udah diputuskan beli di Panorama Tours aja untuk memudahkan diri. Pulang kantor langsung capcus ke Plaza Indonesia. Sebenarnya ada Panorama di Pacific Place yang lebih dekat ke kantor. Tapi di PP ini, Panoramanya nggak bisa ditelepon. Daripada ternyata tutup atau gimana lebih baik yang pasti bisa ditelepon aja. To the Plaza Indonesia we go! *lebay parah*

Begitu sampai di Panorama Plaza Indonesia, saya langsung pesan tiket di festival. Tanya-tanya juga apa bisa ambil tiketnya di Panorama dekat rumah. Ternyata bisa, euy! Tapi harus bilang ke mereka dulu biar mereka ngabarin Panorama Puri Indah, dekat rumah. Nanya lagi apa bisa diambil hari H tapi paginya. Masih bisa. Yes! Suami pun cuma bisa bengong liat istrinya terobsesi macam gini. *puk-puk suamiku*

Besok paginya saya langsung buka web-nya Raja Karcis dan cancel pembelian saya di sana. Voucher udah di tangan. Udah setengah lega.

Jadiii.. sekarang mari mencekoki diri dengan lagu-lagu Glenn sampe kepala ngelotok. Yuk, mariii!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s