27!

Selamat umur baru, 27!

Tepat tanggial 19 Juli kemarin saya berulang tahun tepat yang ke-27 (dengan jiwa yang masih stuck di 17 tahun. Hihihi). Maka apa yang dilakukan tepat jam 12 malam di tanggal 19 Juli?

……………………………………… tidur aja dong sodara-sodara! *inget umur*

Jadi yah karena sebelumnya capek banget dan sempat berdrama ria dengan suami, maka tepat jam 12 malam kami berdua malah tidur. Belum lagi si suami lagi nggak enak badan jadi ya udah deh bablas tidur.

Pagi-pagi si suami membangunkan sambil nyanyi lagu Happy Birthday dengan tampang yang masih kucel karena bangun tidur. Ish, udah punya suami sekarang, ya. Hihihi. Jadi sepagian itu dihabiskan dengan peluk-pelukan, dong ya. Aheey!

Baru habis itu ngecek BB. Ups, mertua nelepon dan BBM nih tengah malam tadi pas kita berdua udah ketiduran. Akhirnya mertua telepon lagi untuk ngucapin selamat ulang tahun. Sweet! Dan di BBM udah numpuk ucapan ulang tahun dari orang-orang, termasuk mi familia. Ih, dikirain lupa, loh. Hehehe.

Oh ya, senangnya lagi hari itu suami cuti untuk seharian sama saya yang kebetulan hari itu libur. Seneng banget dong, ya! *peluk suami*

Jadi pagi itu kita makan pagi bareng di bawah apartemen, di pinggir kolam renang. Lalu, suami pergi fitnes, sementara saya beres-beres rumah *teteep dong naluri emak-emaknya keluar*.

Siangan dikit, kita berdua pergi untuk massage. Tempatnya berbeda. Dia khusus di tempat reflexology, sementara saya di salon khusus wanita. Saya ngabisin waktu sampe 3 jam di salon untuk massage, lulur, pedi, creambath, blow. SEGER MAKNYUS!πŸ˜€ Badan yang sebelumnya pegal-pegal langsung berasa enteng sampe bisa melayang kayaknya. *lebay*

Setelah pulang dari salon, saya dan suami langsung siap-siap untuk kencan selanjutnya: nonton dan dinner.

Siap kencan!

Karena ini hari ulang tahun saya, jadi film yang ditonton suka-suka saya dong, ya. Langsung deh film yang dipilih adalah film bergendre drama komedi: What To Expect When You’re Expecting. Ceritanya tentang ibu-ibu hamil. Sengaja ngajak suami nonton ini supaya dia bisa tahu kalo ibu hamil kayak gimana. Siap-siap kalo saya hamil sifat dramanya bisa berkali-kali lipat. Hormon itu sayang, bukan maunya saya! *ngeles*

 

What To Expect When You’re Expecting

Sehabis nonton, tentunya perut lapar meronta-ronta. Langsung meluncur ke Fish n Co, my favorite. Ikan-ikannya berasa dari surga semua. Endeus maknyus! Sampe rasanya pengen ngintip kokinya masak pake mantra apa, sik?

Karena si suami lagi diet, maka dia makan makanan yang ada tanda ‘healthier’. Membantu banget kan, ya.

Menu dengan makanan dari surga

Suami yang sibuk milih menu sehat

Mine

His

Pasangan yang berbahagia (karena kekenyangan)

Setelah puas makan dan kenyang. Kita lanjut ke rumah mertua. Katanya di sana udah disiapkan cake. Ih, senang dong, ya. Tiup lilin juga akhirnya. Hihihi.

Sampe di sana jam 22.30. Untungnya belum tidur jadi mari kita rayakan!

Me with the ice cream cake

The celebration

Jadi begitulah sodara-sodara. Pokoknya saya senang sekali hari itu. Semoga umur ke-27 ini selalu membawa kesenangan dan berkat ya.

Ada amin, sodara-sodara?

AMIIIN!

So now, let’s rock, 27!πŸ˜€

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

