Happy Birhtday, Suami!

HAPPY BIRTHDAY, HUBBY!

Tanggal 30 Mei ini suamikuh berulang tahun, lho. Seperti biasa tentunya super excited menyambut ulang tahun si suami. Dari awal bulan udah nanya si suami mau apa. Eh, dia mah bilangnya nggak mau apa-apa. Padahal jangan-jangan di dalam hati ngarep dikasih apa gitu kali, yak. Bhihihik!

Jadi sebulanan ini si suami banyak dapat hadiah dari aku. Oh, tentunya istri baik banget, ya. *sifat narsis merajalela*. Dua minggu sebelum ulang tahunnya, si suami dibanjiri dengan baju-baju dan jeans baru. Secara ya, saya udah bosen banget sama baju si suami yang tampaknya mirip semua.

Akhirnya waktu itu habis gereja langsunglah kita meluncur untuk beli baju. Bok, tetap lho yang dia lihat adalah kemeja kotak-kotak. Padahal saya udah sodorin kemeja lain, tapi tetap dia nggak milih. Yang dia pilih tetap kotak-kotak.

Setelah selesai beli kemeja, beralihlah ke toko lain untuk beli kaos. Ih, ini juga sama empetnya. Si suami ini hobi banget beli kaos yang warnanya suram kayak hitam. Bosen banget kan, ya. Untungnya kali ini dia memilih warna lain, yaitu biru. YEAY! Setelah itu, dia beli jeans. Jeans gaul kayak ABG jaman sekarang yang jenis skinny. Bwahahaha!

Udah dong tuh ya dapat banyak kemeja, kaos, dan jeans. Hadiah pertama kelar. Tapi hadiah utama belum dibeli. Masih nggak tahu bok dia mau beli apa.

Suatu hari, saya dan suami lagi jalan-jalan di mall. Tiba-tiba lewatlah sosok artis, Ello, di depan kita. Bok, dia tambah ganteng aja, ya. Badan proporsional. Mantap! *mata jelalatan*. Si suami pun lihat dengan terbengong-bengong karena sebelumnya kan Ello gendut, ya. Trus saya pun bilang, “Tuh, baju kamu sama Ello sama, jeans juga sama, sepatu pun sama. Bentuk tubuh kok yaa…” *nggak sanggup melanjutkan*

Akhirnya si suami pun merasa terbakar. Dia bilang kalo Ello bisa, kenapa dia nggak bisa. Langsung deh habis dari mall itu, dia langsung daftar fitnees. Cita-cita: secakep Ello. Well, we’ll see, ya. Hiihihihi!

Pas lagi nge-mall itulah, lagi lihat-lihat ke toko sepatu. Si suami naksir satu sepatu (yang tentunya modelnya mirip-mirip kayak yang dia punya juga, sih. Cuma beda di warna sol aja). Dia udah kepengen banget. Dia pun melirik pada istri, “Aku pengen beli ini. Boleh, ya?”

Langsung kepikiran deh, itu aja kadonya. Kan dia pengen banget, tuh. Langsung si istri berbohong, “Ih, nanti aja belinya kalo udah Jakarta Great Sale. Biar didiskon banyak. Sayang kan kalo sekarang beli, taunya entar diskon.” Suami pun mengangguk setuju. Tapi matanya tetap menatap sepatu itu. Istri pun terpaksa harus menyeretnya keluar dari toko itu.

Sehari sebelum ultah, saya pun meneror toko kue supaya bikinin kue sehari jadi. Tentu kue-nya harus yang lagi happening sekarang: raibow cake (tahun lalu si suami udah dikasih cupcakes, lagi happening waktu itu). Setelah rainbow cake di tangan, meluncurlah saya ke mall dan beli sepatu idaman si suami. Itu pun udah nanya berkali-kali ke penjaga tokonya apakah si sepatu bakal didiskon pas Jakarta Great Sale nanti. Dia bilang sih karena itu model terbaru jadi paling banyak didiskon cuma 10% aja. Oh, baiklah. Lansung bungkus!

Nah, PR selanjutnya adalah memastikan kalo suami belum sampe rumah pas saya mau pulang. Jadilah saya menelepon dia nanya lagi di mana. Untung dia lagi  berkutat dengan hobi barunya: fitness. AMAN! Kalo fitness dia bisa sampe berjam-jam soalnya.

Begitu sampe rumah, langsung umpetin hadiah dan kue. Pas dia pulang, saya pun nggak menyebut-nyebut soal besok dia ulang tahun. Untungnya lagi karena dia habis fitness, dia pun kecapekan dan langsung tidur. Hore!

Maka si putri tidur yang biasanya tidur cepat, menahan ngantuk supaya tetap bangun sampe jam 12 malam. Jam 12 malam kurang dikit, keluar kamar sambil jinjit pelan-pelan. Ambil kue, nyalain lilin, dan voilaaaaaaaaaaaaa… membangunkan si suami!

HAPPY BIRTHDAY!

Blowing the candles

The heart-shape rainbow cake

Sepatu idaman suami, kartu ucapan, dan love letter

Si suami senang sekali dapat sepatu idamannya. Langsung pun dia coba dan dipake keliling rumah. Hihihi. Oh iya, selain itu saya pun bikin dia love letter. Bok, dia sampe terharu gitu. Ih, si Naomi pinter banget sih bikin suami senang dan bersemu gitu.😀

Sehabis pulang kantor, kita pun langsung meluncur ke mall untuk merayakan ulang tahun si suami. Rencananya adalah dinner dan nonton MIB3.

Supaya nggak telat masuk bioskop, kita pun makan di Marche. Biasa ya, si suami kan sukanya makanan Indonesia dan lagi diet pula. Dia pun kebingungan makan apa di Marche. Takut dia makan pasta, soalnya kalorinya banyak. Untungnya saya pun memilihkan makanan yang dia suka: chicken wings dan mashed potato. Sementara saya pesan oglio olio. Eh, ternyata pesanan si suami porsinya gede dan saya kecil banget. Untungnya dimaafkan dengan rasa yang enak. Nyam!

Pasutri *ciyeeh*

Manisnya! *hueek*

Si ganteng *towel dagunya*

Oglio Olio yang kecil bener!

Ini porsinya gede, lho. Ayamnya ada 5!

Setelah itu langsunglah nonton MIB3 yang versi 3D. Untung kali ini saya nggak pusing nonton 3D. Biasanya kan 3D di XXI tuh suka bikin pusing. Kali ini kayaknya nggak, deh. Filmnya bagus dan bikin terharu. Aku suka!

Apakah udah selesai sampai situ? Tentu tidak. Pas pulang ke apartemen, eh dapat kejutan lagi. Jadiii.. keluarganya suami yang seharian nggak ngucapin ulang tahun, tiba-tiba datang bawa kue. SURPRISEEEE!

Suami yang tadinya sempat galau karena keluarganya nggak ada yang ngucapin pun jadi sumringah. Yeay, senangnya!

Kejutaaaan!

Selamat ulang tahun, suamiii! Semoga tambah bijaksana, bahagia, dan diberkati selalu. Semoga sering membelanjakan istri barang-barang yang dia suka, ya. *ada maunya* Hihihihi!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s