Midnight Date

Seumur-umur saya belum pernah nonton film midnight. Selain karena orang tua yang bisa ngamuk kalo saya pulang pagi, juga karena saya nggak tahan tidur malam. Jadilah saya nggak pernah curi-curi nonton midnight. Baru niat doang, tapi udah keburu bablas tidur.

Nah, kemarin suami ngajakin nonton midnight The Avengers. Karena ngerasa seharian itu saya udah tidur, jadi kali ini saya setuju. Film ini lagi happening banget sampe tengah malam pun tetap penuh. Kita beli tiket untuk jam 23.30. Buset! Biasanya jam segitu saya mah udah melayang-layang di alam mimpi.

Pas lagi nunggu masuk bioskop sih mata masih segar bugar. Banyak orang berlalu lalang ditambah ngemil popcorn bikin mata melek. Nggak lama kemudian masuk ke dalam. Baru setengah jam filmnya mulai, saya udah ngantuk dan ketiduran. Zzzz! Mana cuma berbekal kaos dan celana pendek. Itu bioskop dingin bener. Makin ketiduran deh.

Jadi saya cuma nonton setengah jam pertama dan setengah jam terakhir.

-___________________-”

Mau ada Hulk, Iron Man, Captain America, teteeeep nggak ngaruh, deh. Ngantuk mah ngantuk aja. Udah deh ya, emang nggak bakat nonton tengah malam. Putri Tidur kok ya disuruh begadang. Yang ada pingsanlah.

Yoweis, lain kali balik ke nonton biasanya aja deh, ya. Jangan sok-sokan nonton tengah malam dan berakhir numpang tidur di bioskop. Hihihi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s