Karaoke Night For Us

Hari Minggu, sehari setelah martumpol, saya, Bapa, dan Mama gereja pagi di HKBP. Nama saya ada di tingting (pengumuman) gereja untuk pertama kalinya, lho. Rasanya masih nggak percaya kalau sebentar lagi akan menikah.

Setelah selesai gereja, masih banyak yang ngucapin selamat atas martumpol kemarin. Sekarang kalau di gereja nggak perlu malu-malu lagi kalo lagi berduaan. Kan udah mau resmi, ya. Hihihi.

Selesai dari gereja, saya, pacar (eh, atau sebutnya sekarang tunangan?), dan inang mertua makan bakmi di Puri. Yummy! Nggak ada yang lebih sempurna daripada makan bakmi sehabis pulang gereja. #pencintabakmisejati

Habis makan, ganti baju sebentar, saya dan pacar, ditambah adik dan keponakan pergi lagi dengan tujuan…. karaokean bareng keluarga Tobing. Jadi sepupu-sepupu saya yang belum nikah ngadain semacam bachelorette party dan penyambutan buat si pacar karena udah mau masuk keluarga Tobing.

Awalnya lagu-lagunya masih normal. Lama-lama… adalah Gereja Tua, Gerimis Mengundang, dan segala lagu jadul lainnya. Bok, kita angkatan tua banget, ya. Sementara si keponakan yang masih SD cuma bengong nggak ngerti kita nyanyi apa dari tadi. Akhirnya dia berkali-kali minta lagu Selena Gomez yang pas dia nyanyi gantian kita yang nggak mudeng sama lagunya. Hihihi.Β Mana si pacar tampaknya fasih banget tuh ama lagu-lagu rap jaman dulu macam Sweet Martabak dan Neo. 3 jam khusus untuk nyanyi-nyanyi.

I am happy that he can get along with the family.πŸ˜€

Karena sepupu ini kebanyakan masih sepantaran umurnya jadi kita selalu nyambung kalo main bareng. Emang udah dibiasain main bareng pas kecil, sih. Jadi berasa kayak teman juga. Senangnya adalah tiap ada personel baru, mereka juga welcome. Jadi selalu senang kalo ada sodara yang mau menikah pasti makin rame dan bisa seru-seruan bareng.

Well, that was fun!πŸ˜€

Para sepupu!πŸ˜€

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s