Wow Moment

Holaaaa selamat pagi!πŸ˜€πŸ˜€

Akhirnya saya dapat momen deg-deg-ser mau nikah juga! Yeay!

Saya sering banget baca di blog atau dengar cerita orang kalau mereka merasa, “Wow, gue mau nikah beneran, nih!” pas lihat kartu undangan bertuliskan nama mereka atau pas fitting kebaya/gaun pernikahan. Nah, saya nggak merasa semua itu.

Pas nerima undangan yang udah jadi, saya malah biasa aja. Agak ngamuk malahan karena kok undangannya jadinya beda. Pas fitting kebaya martumpol maupun nikahan juga merasa biasa aja. Paling ngerasa cantik, ya. Udah gitu aja. Pas beli cincin, juga sama biasanya. Lah, kadang-kadang saya jadi merasa apa saya yang nggak punya perasaan mendalam ya? Kok semua datar-datar aja.

Eh, ternyata gong-nya beda, saudara-saudara!

Kemarin saya dan teman-teman pemusik latihan lagu untuk martumpol nanti. Lagu-lagu itu semua saya yang pilih, habis itu diperdengarkan ke si pacar dan dia menyeleksi mana yang oke, mana yang nggak (bok, ada satu lagu yang saya suka banget dan nggak dibolehin dia karena…. penyanyinya cerai. -_____-“).

Jadi kemarin saya duduk di gereja sambil nunggu pianis-nya datang. Penyanyinya kebetulan juga bisa main piano. Dia latihan sendiri nyanyi sambil main piano. Ketika musik mengalun, saya sampe bengong… itu lagu kenapa jadi bagus banget?

Pas pianisnya udah datang dan mereka mulai latihan bersama sambil saya dan pacar latihan prosesi… itu baru deh berasa… ya ampun, gue mau nikah sebentar lagi, ya! Rasanya terharu dan bahagia. Campur aduk. Ini toh rasanya wow moment yang dirasain orang lain ketika mau nikah. Ternyata momen saya adalah pas dengerin lagu yang akan dinyanyikan di gereja.

Ah, boleh nggak sih pemusiknya nyanyi di kamar tidur saya tiap hari? Bagus amat main piano dan nyanyinya.

I am simply happy.πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s