Happy Birthday, Mama!

My Mom had her 53rd birthday on March 25, 2012. Memulai hari dengan gereja bareng lengkap semuanya. Tumben banget! Biasanya ada yang pengen gereja siang atau gereja sore jadi suka nggak barengan gerejanya.

Karena Mama koor dan duduk paling depan jadi kita semua wajib buru-buru. Makanya akhirnya nggak makan pagi. Krik krik krik #kelaperan. Habis gereja yang memakan waktu 2 jam lebih dan semua anggota keluarga udah pada kelaperan, akhirnya langsung capcus… test food di Bidakara. Lumayanlah ya kelaperan trus nyoba makan makanan enak sampe begah.

Setelah deal menu makanan dengan salah satu vendor, kita langsung merayakan ulang tahun Mama dengan…. nonton The Raid di Grand Indonesia. Sebenarnya nggak terlalu excited nonton The Raid yang ramai dibicarakan ini karena… film action. Duh, males aja liat berantem-beranteman. Enakan lihat orang yang sayang-sayangan aja. #TimRomanticComedy

Setelah beli tiket dan cemilan, kita punya ide untuk photobooth di Blitz. Wohooo, jarang-jarang nih sekeluarga bisa photobooth. Secara orangnya pada gede-gede semua, itu kotak foto sampe berasa sempit dan panas. Si Bapa dan Mama mau aja pake asesoris seperti bando rusa dan topi koboi. Huahaha.

Family on Photobooth

Tuh bener kan, sepanjang film orang tendang-tendangan dan darah berhamburan ke mana-mana. Trus karena film Indonesia pake bahasa Indonesia, kalau mereka ngomongnya cepat atau nggak kedengeran jadi nggak bisa baca teks tulisannya. Agak mengganggu pengertian tentang film itu, sih.

Selesai film, trus nanya, “Oh, udah gitu aja?” Jeng jeng jeng! Ya udah sih ya, jangan suruh saya komentar soal film The Raid soalnya emang bukan genre favoritnya jadi pasti subjektif banget. Yang pasti habis nonton kepala langsung pusing banget. Efek kebanyakan lihat kepala dipotong dan darah di mana-mana kali, ya.

Tapi lucunya, Mama malah senang banget nonton film itu. Katanya bagus banget. Buset, emak gue sukanya berantem-berantem gitu, ya. Dan dia bilang filmnya bagus karena nggak pake adegan pencak silat nggak jelas. Lah, itu semua padahal pake pencak silat.πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Sudahlah, yang penting Mama senang kan, ya.πŸ˜€

Happy birthday, Mama! Hoping that God give you all the happiest things in the world. :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s