Prewedding Photos: Packing!

Saatnya packing buat foto!

Ini dilakukan 1 hari sebelum hari H. Saya udah nulisin di HP pacar apa aja yang perlu dia siapin, plus catatan jangan lupa disetrika dan disemir sepatunya. Malu aja kalau di foto bajunya keliatan lecek.

Hal pertama yang dilakukan adalah cobain bajunya satu-satu dan cocokin dengan asesoris dan sepatunya. Lihat mana yang kurang, mana yang berlebihan. Setelah beres, langsung masukin semuanya ke kotak piknik dan disusun rapi.

Oh ya, ada satu konsep yang saya pengen yaitu, kita berdua baca buku yang menggambarkan kepribadian masing-masing: saya baca novel dan dia baca buku biografi Steve Jobs; saya baca buku psikologi dan dia baca buku ekonomi. Buku yang dipilih pun covernya harus colorful.๐Ÿ˜€

Jadi begini rincian kostumnya:

1. Piknik: saya pake summer dress berbahan jeans dan motif bunga-bunga, dia pake kemeja kotak-kotak warna merah dan biru dongker dan jeans sewarna dengan warna dasar summer dress saya. Saya pake sepatu flat warna baby pink dan dia pake sepatu converse warna merah.

Properti: lolipop, buah-buahan, kaleng minuman, keranjang piknik, buku-buku, alas piknik, permen.

2. Vintage: saya pake terusan vintage warna hitam, stocking tipis hitam, sepatu flat merah, dan asesoris topi dan veil vintage. Si pacar pake kemeja putih, suspender, celana bahan hitam, dan sepatu formal hitam.

Properti: kumis-kumisan dan bibir-bibiran.

3. Formil elegan: Saya pake long dress warna pelangi dan dia jas hitam.

Properti: nggak ada.

Beginilah rupa packing sebelum prewed:

Keranjang piknik yang di dalamnya udah diisi berbagai macam properti dan beberapa pasang sepatu

Beberapa macam kostum

Properti favoritku! Bikinan sendiri lho ini.๐Ÿ˜€

Hanger buatan sahabatku. Sangat berguna untuk menggantung kostum tetap rapi.๐Ÿ˜€

 

Sekian persiapan hari ini. Mari tidur agar wajah tampak kece besok.

6 thoughts on “Prewedding Photos: Packing!

  1. mba ma tanya..kalo mo bikin gantungan baju dengan nama kayak punya mba gt dimana pesennya dan berapa harganya yah? makasii๐Ÿ™‚

  2. Mba Rista, mau tanya donk keranjang piknik ny dpt dmn? Almt lengkap ato telp ny kl ada.. Yg hanger ny jg blh ninta cp nya y temenny? Thx b4

Leave a Reply

