Prewedding Photos: 3 Hari, 3 Mall, 3 Tujuan

Setelah ribet mikirin hari, tempat, dan konsep. Sekarang waktunya cari barang-barang untuk properti. Ini dilakukan hanya 4 hari sebelum hari H. *tetep mepet*

Barang pertama yang didapat adalah keranjang piknik, dibeli di Cikini dengan harga 60 ribu rupiah saja. Cerita beli keranjang ini udah pernah diceritain di blog.

Selanjutnya adalah beli kain alas piknik. Pengennya motif kotak-kotak warna merah putih. Tempat untuk mencari bahan seperti ini di mana lagi kalau bukan di Mayestik. Sayangnya, saya nggak punya waktu untuk ke Mayestik karena lagi banyak acara keluarga. Maka, pacarku dengan baik hatinya menawarkan diri untuk beli ke Mayestik sendirian. Woooo, pacarku baik sekali! :* Eh, dia hebat lho, nggak lama nyari langsung ketemu. Harga per meternya Rp. 12.000,-. Dia beli 2 meter.

Untuk properti piknik nggak terlalu susah sih nyarinya. Palingan kayak buku, majalah, buah-buahan, cemilan, minuman, lolipop. Semuanya gampang dicari.

Nah, yang agak ribet adalah nyari kostum. Untuk kostum piknik saya udah punya dari dulu dan kebetulan jarang dipake. Modelnya summer dress jadi kesannya ceria. Warna dasarnya adalah blue jeans dengan motif bunga-bunga warna pink. Untuk konstum si pacar, pengennya dia pake kemeja kotak-kotak dengan kombinasi merah dan biru dongker, jadi senada dengan saya.

Ternyata cari kemeja kotak-kotak itu agak ribet, ya. Hari pertama, Senin 27 Februari 2012, pulang kantor saya dan dia langsung ke Taman Anggrek. Taman Anggrek dipilih karena ada Metro dan Matahari. Begitu datang langsung menuju ke Metro ke bagian Pierrox, merk kesukaan si pacar. Langsung nemu kemeja yang kita mau. Motifnya cocok banget. Langsung dicoba…. eh, ukuran terbesar pun nggak muat karena modelnya adalah slim fit. -____-”

Setelah muter-muter mall nggak nemu kemeja yang cocok buat pacar. Eh, saya malahan hanya dengan sekali ngelirik dapet 2 baju yang sesuai dengan tema vintage.๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Si pacar akhirnya memutuskan untuk mengakhiri pencarian hari pertama dan melanjutkannya besok ke distro di Tebet.

Hari kedua, Selasa, 28 Februari 2011, sehabis pulang kantor langsung meluncur ke distro di Tebet. Distro pertama yang dimasuki adalah Noinbrand. Wow, banyak kemeja kotak-kotak. Ada satu kemeja yang ditaksir, tapi pas dipake lagi-lagi kesempitan. Duh, car, kayaknya kamu harus diet, deh.

Dari Noinbrand, dia keukeuh semekeuh mau ke Ouvall, distro favoritnya. Padahal saya udah bilang, yuk coba Bloop. Tapi dia bilang Bloop nggak oke, coba Ouvall aja. Pas di Ouvall bener aja nggak ada yang oke satupun. *merasa menang* Dia dengan sukarela malah mengajak ke Bloop. Dia sibuk pilih kemeja, saya pilih asesoris. Eh, nggak sengaja nemu suspender warna hitam (padahal udah niat mau minta tolong teman yang kerja dekat Mangga Dua untuk beliin di sana) dengan harga 30 ribu rupiah saja. Yeay! Hati pun makin senang karena dia menemukan kemeja yang dia suka dan pas di badan. Double yeay!๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Pencarian hari kedua SUKSES.

Hari ketiga, 29 Februari 2011. Kondisi fisik si pacar udah drop banget. Suaranya ย bindeng. Dia flu berat. Untungnya tidak menghalangi niat untuk tetap berburu barang. Kali ini dipusatkan di Plasa Semanggi. Kenapa di situ? Karena di situ modelnya mirip Ambas. Apa yang kita mau pasti ada. Fokus hari ini lebih ke asesoris dan beli cemilan buat piknik. Semua yang kita mau didapat hari itu. Cuma setelah dipikir-pikir, beli cemilan untuk piknik di pagi hari pas prewed aja, deh.

3 hari akhirnya terkumpul juga semua yang kita pengen. YES!

 

5 thoughts on “Prewedding Photos: 3 Hari, 3 Mall, 3 Tujuan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s