Happy Sunday

Selamat hari Senin! Siapa yang weekendnya menyenangkan? *sodorin mic* *SAYAAA*

Hari Minggu kemarin dimulai dengan dibangunkan jam 5.30 (lebih cepat daripada saya bangun kalau mau kerja dan itu baru tidur jam 1 malam -__-“) untuk ke salon. Hari ini ada acara Bonataon Tobing. Langsung capcus ke salon untuk make-up dan hair do karena di acara itu para naposo alias pemudanya mau tampil *ciyeilaaah*.πŸ˜€

Setelah buru-buru dari salon karena acara mulai jam 9, ketiduranlah saya di mobil. Serius, ngantuknya kayak belum tidur dari jaman Dinosaurus masih ada. Sampe di GOR Rawamangun, langsung bantu-bantu di meja tamu dan ngobrol sana-sini.

Masih pagi. Masih fresh.

Kalau dilihat di buku acara sih kami bakal tampil di acara hiburan sambil manortor. Nyanyinya pake bahasa batak yang mana saya nggak hapal. >.< Nah, tunggu punya tunggu, udah diselingin pake latihan dulu, eh kok ya belum dipanggil-panggil toh ya?

Tampang udah mulai lusuh dan kelaparan

Jam berganti teteep belum dipanggil. Udah angin sepoi-sepoi, cuaca mendung, yang ada di pikiran sih udah tempat tidur aja. Oh, beginikah rasanya nunggu dipanggil jadwal syuting? #dikeplak

Para sepupu

Nah, setelah udah lemas tak bertenaga, baru kira-kira jam 15.30 kami dipanggil. YEAAAY! Langsung ambil ulos dan maju ke depan buat nyanyi sekaligus manortor. Teorinya semua pada nyanyi, ya. Tapi prakteknya banyakan si pemusik yang nyanyi dan kami fokus manortor demi dapatin uang. Hahahaha! *mata berubah jadi hijau*

Wajah sumringah dapat uang hasil manortor

Kalau udah dapat uang aja, itu ngantuk dan capek ilang semua. Langsung deh energi balik lagi dan mikir-mikir mau belanja.πŸ˜€

Setelah manortor masih ada banyak lagi rangkaian acaranya, baru selesai jam 7 malam! Lama banget, ya. Yah namanya juga Batak.

Dari acara bonataon langsung ganti baju karena mau ke kawinan seorang teman: Simuk.

Resepsinya diadain di Bidakara. Mau masuk ke ruangannya aja antri panjang banget. Berasa kayak mau masuk ke wahana di Dufan. Tamu yang datang banyak banget, dekornya cantik, makanannya enak, dan pengantinnya kelihatan happy banget.

Tiga gadis dara

Pas lagi enak-enaknya makan, tiba-tiba lewatlah sesosok pria ganteng. MARIO LAWALATA. Aaaaa! *menjerit dalam hati* *tapi berusaha tetap cool*. Udah deh nggak bisa konsen. Mata langsung jelalatan liatin Mario terus. Ganteng bener, yak!

Si pacar langsung dorong-dorong saya supaya foto ama dia. Tapi akika malu, ceu! Maunya kan terkesan jaim dan elegan gitu, masa petakilan minta foto sama Mario.

Ini si Simuk kok ya nggak pernah kasih tau kalau dia kenal sama Mario Lawalata, sih? Eh eh, ternyata Mario Lawalata itu tamu kejutan. Dia sengaja didatangkan untuk kasih surprise ke istri Simuk, Alisha, karena dia ngefans banget. AAA! *langsung bilang pacar, aku mau surprise Glenn Fredly* Hihihi.

Bukan itu aja. Pas lagi enak-enaknya makan, tiba-tiba MC (yang mana tentu saja beken: Maudy Koesnadi dan Iwet) memanggil pemusik, yaitu…. *tarik napas* Maliq & D’essentials. AAAA! *teriak lagi* Jadilah pusat keramaian ada di sekitar panggung musik. Udah macam konser aja semua pada jejogetan bareng dan sing along sama Maliq.

Oh ya, highlight-nya adalah akhirnya saya dan Andi yang tadinya malu-malu kucing liatin Mario, nggak tahan juga pas orang lain minta foto sama dia. Kami pun langsung nggak pake malu-malu lagi dan minta foto.

Mario dan 2 istrinya *delusional*πŸ˜„

Nah, habis girang bersama Mario dan Maliq, kami langsung menuju photobooth di bagian depan. Serius ini area yang menyenangkan banget. Mana ada banyak asesoris yang bisa dipake buat foto. Jadi bisa bergaya maksimal dan malu-maluin. Hihihi.

Tiga wanita lenong

Senangnya minta ampun! Kawinan paling menyenangkan yang pernah saya datangi. Have a happy marriage Simuk dan Alisha. :*

I had a great Sunday.πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s