Ketawa di ATM

Film Thailand bergenre romantis komedi (romcom) selalu menarik perhatian saya. Sebenarnya baru aja sih tertariknya sejak nonton Bangkok Traffic Love Story yang bikin saya ngayal pengen ke Bangkok dan harus naik sky train-nya supaya berasa kayak tokoh utama di film itu (yang membuat si pacar geleng-geleng kepala). Sebenarnya sejak dulu, saya udah mulai jatuh hati sama film Thailand sejak nonton film horor Shutter. Tapi, itu kan horor, ya. Jantung saya nggak kuat dan kayaknya saya nggak rela kalau harus nggak bisa tidur berhari-hari karena ketakutan. Harus diakui sih film horornya Thailand itu seremnya ngalahin seremnya film-film Hollywood.

Oleh karena mental penakut, maka beralihlah saya ke film romcom Thailand yang ternyata bikin saya jatuh cinta. Untung banget Blitz suka nayangin film-film Thailand. Beberapa film Thailand yang udah ditonton: Bangkok Traffic Love Story, Suckseed, Crazy Little Thing Called Love, Dear Galileo, dan lain-lainnya yang udah lupa judulnya. Biasanya saya suka menyeret orang untuk nemenin saya nonton dan meracuni mereka dengan film-film Thailand. Yang pasti sih si pacar jarang dijadikan teman nonton karena dia pasti nguap ngantuk dan nggak memahami kenapa saya senyum-senyum sendiri selama nonton film itu. -________-”

Nah, kemarin saya ajak teman saya, Santy, untuk nonton film Thailand terbaru. Judulnya ATM.

ATM

Ceritanya tentang sepasang kekasih yang kerja di satu divisi di sebuah bank. Seperti kebanyakan bank lainnya yang melarang hubungan cinta di satu divisi, maka kisahnya dimulai dari situ. Mereka berusaha bersaing memecahkan satu masalah kantor, di mana yang kalah harus mengundurkan diri.

Cukup sampe situ aja ceritanya. Kalau kepanjangan entar jadi spoiler, dong. ATM ini salah satu film yang lebih banyak unsur komedi daripada cinta-cintaan. Percayalah, film ini lucunya kebangetan! Saya sampe ngakak dan keluar air mata nonton film ini. Adegan yang juara banget lucunya adalah adegan waktu dua orang anak ABG lagi ngungkapin rasa cintanya dengan…. sok membelah dada, ngambil jantungnya, dan ngelemparin ke ceweknya. Lalu tampang si cewek ABG itu malu-malu (atau lebih tepatnya malu-malu) dan sok imut. JUARA!

Yang lebih penting lagi adalah pemeran utama cowoknya cakep bener. Biasanya nih kalau di film Thai, entah kenapa pemeran utamanya pasti cakep bener. Beda jauh sama pemeran pembantu yang biasa-biasa aja, bahkan ada yang jelek. Mungkin itu yang dicari blasteran atau ras unggulnya dari sana kali, ya. Hihihi.

Anyway, kalau pengen ketawa dan berasa segar lagi, tonton deh film ini. Empat jempol!😀😀😀

PS: Gambar diambil dari boleh.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s