Flats For Jade

Kemarin dua buah sepatu Flats For Jade-ku datang. YEAAAAY! *joged-joged*

Sebulan lalu, 21 Januari 2012, iseng-iseng buka web http://www.flatsforjade.com, online shop sepatu-sepatu flat. Eh, ternyata mereka lagi diskon 50% khusus hari itu aja. Dari dulu saya udah suka banget sama model sepatu Flats For Jade. Apalagi buat saya pecinta sepatu flat, makin jatuh hatilah sama model mereka. Ditambah diskon, double bahagianya.

Tanpa pikir panjang saya langsung beli 2 sepatu. Harganya cukup Rp 180.000,- saja. Murah banget kan, ya. Untuk promosi diskon ini diperlukan waktu 1 bulan untuk sampe ke rumah, yaitu 21 Februari 2012.

Keribetan terjadi karena sebenarnya pas diskon terjadi saya lagi di kantor dan banyak pasien. Jadi curi-curi waktu untuk buka laptop dan masuk ke online shop mereka. Karena belum tau ukuran mereka seperti apa, saya harus ngukur kaki saya. Duh, ini nih yang bikin saya agak deg-degan, secara takut saya salah ngukur kaki. Tapi kata teman saya kalau dia ukurannya di Flats For Jade itu 1 nomor lebih besar dari Charles & Keith. Done! Berarti ukuran kaki saya 41 *buset, gede bener, ya*.

Yang menyenangkan adalah di web-nya tersedia status order-nya, jadi saya tau sepatunya lagi diproduksi, atau lagi mau dikirim. Bahagianya adalah mereka gampang banget dihubungi kalau mau tanya apa pun, jadi kita nggak perlu khawatir sama sekali.

Seperti janji sebelumnya, tepat tanggal 21 Februari 2012, dua sepatu Flats For Jade sampe di rumah. Wah, suka sekali! Ada 2 warna, yaitu pink dan maroon. Yang paling cantik adalah warna maroon karena bahannya dari beludru. Ciamik!

Pastinya sih bakal beli lagi nih nanti. Hihihihi.

Asiiik, bisa dipake buat foto prewed nih nanti.😀😀😀

PS: Dalam 2 bulan ini saya udah beli 6 buah sepatu! I never told my mom about it but she always found out that I wore diferrent shoes every day. My boyfriend  always guessed that I wanted to buy another shoes every time I went to ATM. Ups! Promise, this Flats For Jade is the last time I bought shoes for next months *crossing fingers* *not really sure though*😛

Leave a Reply

