Weekend Yang Produktif

Selamat hari Senin!

Weekend kemarin dihabiskan dengan sangat produktif *senang*. Sehabis pulang kerja, saya langsung ke rumah, bobo siang bentar. Gila ya, cuaca di luar sana panasnya kayak ada sembilan matahari.

Setelah bobo siang, keluarlah bersama si pacar. Udah malam sih keluarnya. Kita langsung menuju Grand Indonesia. Tujuan utama: mencari sepatu pernikahan untuk si pacar. Dia sih keukeuh mau beli di Hush Puppies. Baiklah, tuan puteri menurut saja.

Hal pertama yang dilakukan begitu sampai di GI adalah: makan. Tuan puteri laparnya udah keterlaluan. Habis makan, muter-muter keliling GI tapi nggak ketemu toko Hush Puppies. Ya udahlah, melipir ke Seibu aja. Pasti di situ ada counternya, kan. Eh, bener ada, lho. Tapi ya begitulah, tampaknya si pacar nggak terlalu tertarik.

Udah selesai muter-muter, pas dilihat udah mau jam 10 malam. Toko-toko udah mau nutup. Ya sudahlah, kayaknya belum berjodoh nih sama sepatu. Besok aja deh dilanjutkan pencariannya.

Eh, tiba-tiba nggak sengaja saya mau ke WC, di seberangnya berjejer toko Hush Puppies dan Clarks. Si pacar langsung ke sana, sementara saya ke WC. Pas nyamperin dia, eh tiba-tiba aja dia udah nemu sepatu yang dia suka di Clarks. Lucunya, toko itu udah tutup. Jadi kita satu-satunya pengunjung, sementara pintu udah dikunci. Mbaknya mungkin udah melotot kali Β kalo udah pake waktu lemburnya dia, eh nggak jadi beli. Untungnya dibeli juga. Yang bikin senang lagi adalah sepatunya lagi diskon 50%. Wohooo, senangnya.

Anyway, cowok kok kalau milih sepatu cepat banget, ya? Kalau saya bisa sampai mau semedi dan puasa dulu saking lamanya.

Hari pertama di weekend: dapat sepatu. YES!

Hari Minggu-nya jadwal sudah padat merayap. Banyak banget yang harus dikerjakan di hari ini. Hal pertama yang harus dilakukan adalah: pas foto berdua untuk catatan sipil.

Biasanya saya nggak pernah sukses nih kalau berhubungan dengan pas foto. Pasti deh kalau nggak matanya sipiiiit banget, pipi kayak bakpao, dan segala macam keanehan lainnya. Jadi tentu saja supaya nggak parah-parah banget, saya ke salon dulu supaya rambutnya agak bagusan dikit.

Yang lucu adalah si pacar asal ambil kemeja, sampai dia nggak sadar bahwa kancing paling atasnya nggak bisa dikancingin karena kesempitan. Udah gitu, ternyata dasi bagian atasnya ada kotoran sedikit. Ih, dia pasti asal comot aja, deh. -________-” Untung ada teknologi bernama photoshop, jadi voilaaaa… masalah-masalah di atas beres, deh. Hm, kepikiran buat bikin mata saya jadi lebih belok, pipi lebih tirus, dan senyum lebih mengembang sih jadinya. HAHAHA. *ditabok*

Setelah selesai foto, langsung menuju ke apartemen dulu mau naro barang. Ih, untung banget hari itu datang ke sana karena ternyata ada tagihan bulanan yang jatuh temponya keesokan harinya kalau nggak didenda. Untung banget dateng kan, ya.Β Setelah naro barang, ngukur-ngukur apartemen bentar dan habis itu jalan lagi.

Tujuan berikutnya adalah Cikini. Jadi karena tema prewedding kita adalah piknik, maka kita mau pake keranjang piknik dong. Di mana lagi cari keranjang piknik dengan harga murah meriah, ya di Cikini (di bawah stasiun kereta api).

Awalnya pas cari keranjang piknik, jawabannya nggak ada atau habis semua. Sempat mulai putus asa. Untungnya ada salah satu toko yang bilang, coba cari di toko paling ujung biasanya ada. Ya udah, kita menyusuri sepanjang toko dan masuk ke tiap tokonya.

Si pacarlah yang pertama kali menemukan ada keranjang piknik yang sesuai dengan kemauan kita. Tapi sayang oh sayang, kok atasnya ada motif hitam-hitam gitu, kita kan maunya yang polos. Ya udah, pindah ke lain toko lagi. Sampai akhirnya kita menemukan satu toko yang ada banyaaak banget keranjang piknik dengan berbagai bentuk dan warna. YEAY, aku senang! Tentunya langsung dibeli dong. Harganya cuku 60 ribu rupiah saja.

Setelah dapat keranjang piknik, tujuan berikutnya adalah Plaza Senayan. Kali ini shopping part 2 buat si pacar. Untungnya di Metro lagi Big Sale jadi barang-barang pada diskon. Si pacar langsung beli ikat pinggang, dasi, dan sepatu. Cepet banget belinya nggak pake bingung segala.

Nah, pas giliran saya mau beli sepatu untuk martumpol, itu pake adegan bingung dan lama. Udah dapat nih yang disuka dan lagi diskon, tapi kok ya ragu. Sampe akhirnya kita berdua malah kelaparan dan makan dulu biar bisa menenangkan diri. Ish, kayak mau beli berlian aja, deh. Baru deh setelah makan, akhirnya tekad sudah bulat, beli sepatu itu. Pas lagi nyoba nomor yang dipengenin, mbaknya bilang, “Nanti dapat garansi, Mbak. Kalau batu-batunya lepas atau sol-nya lepas langsung aja bawa ke toko kita di cabang mana pun. Nanti diganti.”

“Garansinya berapa lama, Mbak?”

“Seumur hidup, Mbak.”

Wow, tentu saja saya langsung nggak pake mikir-mikir lagi dan beli sepatu itu. Hihihi.

Selop Paulista yang lagi diskon besar *joged karawang*πŸ˜€

Begitulah kegiatan weekend yang sangat produktif ini. Udah gitu sampe rumah masih jam 9 malam pula. Cepat banget! *ya eyalah dari siang gitu*. Semoga semuanya lancar, ya.πŸ˜€

 

2 thoughts on “Weekend Yang Produktif

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s