Wedding Guest Books And Pens

Selamat hari Jumat semuanya! Thank God It’s Friday (for me, I will say it on Saturday afternoon, because I still work on Saturday. -____-)

Beberapa waktu lalu, saya akhirnya membeli wedding guest book. Untuk di meja adat, warnanya gold, Untuk di meja nasional, warnanya silver. Tadinya saya pikir beli wedding guest book cuma ada di Mangga Dua. Saya sih nggak pengen buku tamunya berwarna putih yang ada pita-pitanya, ya. Pengennya cukup yang simple dan elegan. *kibasin rambut* Untungnya punya teman-teman yang ahli di per-wedding-an, mereka nyaranin ke Gramedia aja. Uwooo, ternyata di sana ada, ya.

Jadi suatu sore habis pulang kantor, langsunglah saya melipir ke Gramedia Central Park. Kenapa di situ? Karena toko-tokonya lagi banyak diskon di situ (HAHAHAHA, modus terselubung!).

Kalo dilihat-lihat, buku tamunya ya standar-standar aja. Ada yang harga 18 ribu sampai 50 ribu. Tapi emang ada yang bagus, sih. Di depannya ada semacam ukiran jawa gitu. Mahal bener kalo yang ini. Tentu saja nggak saya pilih karena…. saya kan bukan Jawa. #yaeyalah

Sampai mata saya memandang 4 buah buku tamu berwarna silver dan gold. Di covernya ada hiasan beludru. Cantiiiik banget! Harganya sekitar 40 ribu. Tentunya setelah menyisir semua buku tamu yang dijual di situ, ini yang paling oke. Yes, langsung beli.

Begini penampakannya:

Buat meja adat

Untuk meja nasional

Setelah dipikir-pikir, itu buku tamu kan nanti dibuka langsung, ya. Jadi nggak ada yang merhatiin cover-nya. Hihihihi. Tapi nggak papa-lah, nanti kan disimpen juga. Saya aja yang lihatin covernya sampe lumutan.😀

Anyway, kemarin sempat ke Gramedia lainnya untuk cari buku tamu seperti ini lagi, tapi nggak ada. Yaaah, padahal pengen beli lagi. Nanti kalau ada yang lihat model kayak ginian di Gramedia kabari saya, ya.😀

Setelah membeli buku tamu, kegiatan selanjutnya adalah menyediakan pulpen. Sebenarnya sih menyediakan pulpen mah gampang, ya. Tinggal beli di Gramedia aja. Tapiiii… sayang dong ya kalau pulpennya jelek. Nanti pas difoto nggak cantik *penting banget pulpen harus cantik*😄

Oleh karena itu, saya berniat mempercantik pulpen untuk buku tamu. Berangkatlah  ke Gramedia (lagi dan lagi) dan membeli bahan-bahan kerajinan tangan, seperti benang wol, pita, renda, bunga-bunga, dan daun kering. Oh, tentu tidak lupa beli pulpen, dong. Pulpennya nggak perlu yang mahal, cukup snowman atau pilot yang murah, udah dibundel 1 bungkus ada 3. Saya beli 2 bungkus (kayaknya masih kurang, sih). Dan inilah yang saya buat:

Flower pen

Tampak seperti bunga-bunga di pot, ya.

Pulpen-pulpen itu ditaruh di gelas kecil, lalu gelas kecilnya dihias pita. TADAAAA… jadi seperti bunga di pot, deh. *riang gembira*😀 Berarti nanti harus beli, beberapa gelas kecil lagi karena akan ditaruh di meja yang berbeda. Tapiii.. siap-siap aja sih pulpennya hilang entah ke mana. Hihihi. Yang penting nanti udah sempat difoto. *teteeep*

Cantik, kan?😀

Leave a Reply

