Fitting Lagi

Kayaknya hari ini lagi rajin banget nulis sampai ini adalah postingan ketiga.πŸ˜› Hari kamis kemarin, hari libur saya, saya dan Mama fitting kebaya. Tujuan pertama adalah fitting kebaya pernikahan untuk kedua kalinya di Hen’s. Sebenarnya sih udah fitting ketiga, tapi kemarin bustier-nya nggak bisa diresleting karena tampaknya badan saya membesar akibat lagi menstruasi. Jadi disuruh balik seminggu lagi untuk fitting.

Ajaib lho, ternyata… bustiernya pas. Pas ditimbang ternyata berat badan saya emang turun 2 kg (pffft, ketahuan deh pas mau dapet kebanyakan ngemil). Kebayanya masih berbentuk tile semua dan sedikit bordir. Belum ada brokatnya. Jadi kayaknya kalau sistem dia itu, mereka akan memotong-motong brokatnya dan menempelkan di tile.

Masih ada beberapa yang perlu diperbaiki, seperti kerahnya kurang coak dan punggung bagian belakangnya kurang turun ke bawah. Tapi so far saya percaya aja sih sama Om Hen dan Om Ivan ini. Setelah beres fitting, dia bilang akan menelepon saat kebayanya udah jadi dan dipayet. Ya ampun aku deg-degan sekali menunggu teleponnya. Kayak mau nunggu telepon dari SBY. #lebay

Untuk kebaya pernikahannya emang nggak pernah saya foto, biarlah jadi kejutan nantinya. Β *sok misterius*

Setelah dari Hen’s, saya dan Mama langsung meluncur ke QZM. Itu sekitar jam 6 sore dan QZM penuuuh banget. Seperti biasanya, tetap harus menunggu lama padahal kan sebelumnya udah ditelepon minta disiapkan.

Kalau di QZM, mau fitting kebaya Mama. Kebaya untuk acara martumpol masih harus diperbaiki, tapi kebaya untuk pernikahan udah jadi daaan kelihatan cantik banget. Warnanya tembaga dan merah. Punggung si Mama kelihatan seksi dan untungnya dia pede-pede aja.

Nah, karena tragedi dress marhusip kemarin yang nggak bener banget polanya. Jadi, kayaknya saya nggak bakal pake dress itu, deh. Untungnya si Mama dari dulu inisiatif buatin saya dress di QZM. Padahal saya nggak pernah ngukur, nggak pernah fitting, eh tiba-tiba kemarin udah jadi aja. Waktu dicoba pas banget. Jadi kayaknya untuk marhusip bakal pake yang itu, deh (anywaaay, kalau ada yang nanya, kan waktu itu udah marhusip. Dengan sedih akan kujawab marhusipnya ditunda *nangis seember*. Untuk alasannya nanti akan diceritakan kalau saya udah nggak sedih lagi, ya *lama bener sedihnya* XD).

Yang lucu adalah, waktu lagi ngobrol sama Pak Qosim, tiba-tiba dia nunjukin di BB-nya sebuah gambar. Pas dilihat… loh, itu kan foto kebaya martumpol saya tampak depan dan tampak belakang. Dapet dari mana pula gambar itu?

Kata Pak Qosim ada yang mau contoh model kebayanya. Dia juga nggak tahu dapet dari mana gambarnya, tapi saya perkirakan ada yang baca blog ini dan mengambil gambarnya. Hihihihi, perasaannya langsung senang. Ternyata tulisan iseng di blog ini beneran bisa membantu di dunia nyata. YEAY!πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Sekian laporan dari perkostuman yang (untungnya) hari ini memuaskan semua.

PS: Oh ya, segala macam foto nanti diupload. Lupa difoto kemarin. Hihihi.

12 thoughts on “Fitting Lagi

  1. Kak naomi,boleh kah aku bertanya,aku suka dengan kebaya pemberkatan mu itu,om hens itu didaerah mana ya?apakah itu di toko istana yg dipasar baru itu?terima kasih

  2. Hi ka naomi yg cantik

    Sy boleh nanya donk, sbnrnya aq pgn bikin kebaya untuk pemberkatan cmn refrensi tmn krg sreg. Aq suka sm
    kebaya ka naomi, bisa di sewa ga? Boleh
    tau bs share ga itu hbs brp biaya nya. Thanks

    • Kayaknya nggak sih ya.. asal emang sesuai dengan apa yang kita mau sebelumnya. Kecuali kalau ngubah model atau nambah payet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s