Tiba-Tiba Labirin

Selalu ada hal yang aneh kalau jalan sama si pacar. Sabtu kemarin kita berdua udah terlalu kecapekan untuk malam mingguan. Dia seharian nganteri mamanya ke pesta dan fitting di tukang jahit, sedangkan saya kerja dan latihan nyanyi di rumah sepupu (ehm, macam penyanyi aja). Sampai rumah udah malam dan dia udah ketiduran. Saya pun udah capek minta ampun. Nggak kepikiran lagi buat pergi, langsung ganti piyama.

Ternyata nggak beberapa lama, si pacar nelepon ngajak makan ke luar karena dia kelaperan jadi nggak bisa tidur. Ya sudahlah, karena saya laper juga (padahal seharian udah makan nasi ayam semur, mie ayam, mie goreng, dan pizza) akhirnya kita makan di daerah dekat rumah.

Selesai makan udah jam 11 lebih. Dari restoran ke rumah, paling cuma 15 menit. Tapi malam itu nggak biasanya arah ke rumah macet banget! Mobil-mobil pada putar arah saking macetnya. Si pacar keukeh nggak putar balik karena penasaran apa penyebab macetnya. Ternyata ada penurunan tiang pancang dari truk yang diparkir melintang jadi mobil-mobil nggak bisa lewat.

Harusnya sih kita putar balik, dong. Dasar dia iseng, dia keukeuh mau nunggu tiang pancang itu selesai diturunin semua. Padahal si tukangnya bilang butuh waktu lama banget. Eh, tapi nggak sampe 10 menit kemudian, si pacar akhirnya puter balik juga. Kita disuruh lewat perumahan yang akan muncul di dekat rumah kita.

Ternyata semua portal di perumahan tersebut ditutup jadi kita nggak bisa lewat. Yang ada semua mobil yang disuruh lewat perumahan itu udah kayak main di labirin. Cari-cari jalan supaya bisa keluar. Hasilnya nihil, semua tetap ditutup.

Mau nggak mau keluar dari perumahan itu dan harus mencari jalan yang lebiih jauh untuk sampai ke rumah. Sampe rumah jam 00.30. BOK, butuh satusetengah jam lebih untuk pulang ke rumah sendiri yang biasanya 15 menit saja. *nguap selebar samudra*

Emang deh kalau sama si pacar selalu ada yang aneh dan berakhir bikin ketawa sampai sakit perut.πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s