Si Bebe

Sudah beberapa minggu ini di rumah ada anjing. Namanya Bebe. Dia dikasih sama sodara dan umurnya masih 3 bulan. Bentuknya pendek dan panjang. Nggak tahu jenis apaan. Tapiiii dia lucu banget!

Saya yang nggak suka anjing aja langsung jatuh cinta sama Bebe. Kalau sama pemiliknya dia manja banget. Misalnya, saya baru keluar pintu rumah, pasti dia langsung samperin dan tiba-tiba udah telentang minta dielus-elus. Lucu, yak!

Kalau pagi dia diajarin pup dan pipis di luar. Jadi dia nggak pernah buang air di lantai rumah. Kalau makan, dia selalu bawa ke pojokan bunga-bunga, biar nggak ngotorin lantai. Dia juga tahu kalau dia nggak boleh masuk ke rumah, jadi walaupun pintu dibuka, dia tetap di luar.

Bebe sukanya diajak main dan makannya banyak banget! Perutnya sampe gendut. Dia kalau diajak jalan-jalan pasti sukanya main terus dan teteep tiba-tiba telentang minta dielus. Kalau kita pura-pura mau pulang, pasti dia yang duluan pulang dan masuk ke rumah karena takut ditinggalin. Gemes!

Pokoknya, jatuh cinta sama Bebe, deh! :*

Tempat Bebe kalau dia nakal *ga bisa turun*

Bebe jalan-jalan pagi

Diajak jalan malah telentang minta dielus-elus --___--"

Diajak jalan-jalan naik sepeda *kesenangan*

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s