My Cinderella Shoes

After wanting Cinderella shoes (note the word shoes) for my wedding, finally… here’s the shoes:

My cinderella shoes

Buatnya di Donamici, Mangga Dua. Dijanjikan jadinya 3-4 minggu, tapi voillaaaa… dalam seminggu udah jadi dan diantarkan ke rumah. Β Senang minta ampun!

Apa kabar selop yang lama? Tenang aja, nggak bakal mubazir, kok. Selop yang lama dihibahkan untuk adikku, dong. Jadi dua-duanya sama-sama cantik. Hihihi!

Baiklah, this is recommended. πŸ™‚ *senyum selebar baju ukuran XL*

Advertisements

6 thoughts on “My Cinderella Shoes

    • Kalau untuk harga tergantung kita pilihnya sepatu yang mana. Makin bling bling, makin mahal harganya. Yang paling mahal kalau ga salah 1 juta rupiah. Donamici ada di ITC Mangga Dua Lantai 3 Blok A No 25. Happy hunting. πŸ™‚

  1. mba, mau tanya juga, kalo model yang mba bikin ini harganya brapa? warna dan tinggi haknya bisa diganti2 kan? yang ini haknya brapa cm? makasih πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s