My Cinderella Shoes

After wanting Cinderella shoes (note the word shoes) for my wedding, finally… here’s the shoes:

My cinderella shoes

Buatnya di Donamici, Mangga Dua. Dijanjikan jadinya 3-4 minggu, tapi voillaaaa… dalam seminggu udah jadi dan diantarkan ke rumah.  Senang minta ampun!

Apa kabar selop yang lama? Tenang aja, nggak bakal mubazir, kok. Selop yang lama dihibahkan untuk adikku, dong. Jadi dua-duanya sama-sama cantik. Hihihi!

Baiklah, this is recommended.🙂 *senyum selebar baju ukuran XL*

6 thoughts on “My Cinderella Shoes

    • Kalau untuk harga tergantung kita pilihnya sepatu yang mana. Makin bling bling, makin mahal harganya. Yang paling mahal kalau ga salah 1 juta rupiah. Donamici ada di ITC Mangga Dua Lantai 3 Blok A No 25. Happy hunting.🙂

  1. mba, mau tanya juga, kalo model yang mba bikin ini harganya brapa? warna dan tinggi haknya bisa diganti2 kan? yang ini haknya brapa cm? makasih🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s