Akhirnya: Kebaya Martumpol

Akhirnyaaa kebaya martumpol saya jadi juga! *sujud syukur nggak bangun-bangun* Dengan proses pembuatan selama hampir 4 bulan!

Hasilnya puas! Meleset dari apa yang saya mau awalnya, sih. Tapiii… akhirnya kerah yang saya mau bisa direalisasikan juga.

Here’s the sneak peak πŸ˜‰

Suka banget! πŸ˜€

Yang pasti sih nggak boleh nambah berat badan lagi karena semua dibikin ngepas.

Sampai balada perkostuman lainnya. πŸ˜€

PS: Untuk jahit di QZM dibutuhkan tekad yang kuat menunggu, kesabaran penuh, dan kesediaan bolak-balik dan nelepon berkali-kali. Tapi harganya relatif terjangkau, kok. Selamat mencoba. πŸ˜€

8 thoughts on “Akhirnya: Kebaya Martumpol

  1. jeung..kebaya mu cucook jg hasilnya…utk bikin kebaya dg model spt itu di qzm, berapa?? soalnya pengen kebaya yg oke tp budget terbatas nich….hehehehe

  2. wah cantik yach, pengen buat seperti itu. tapi saya suka yang hijau muda.
    klo kayak punya kamu yang persis seperti itu berapaan naomi?? Email ke aku donk untuk detailnya
    salam kenal dari aku “MARIA”.

  3. aku juga baru masukin jahitan ke QZM. Selesainya bulan Nov 2012 ( hikss…lama banget ). Kira2 berapa lama dari jadwal yang sudah ditentukan untuk aku bertanya tentang penyelesaian kebayanya ke QZM ya?

    • Halo nelly. Kalo nanyakapam fitting pertama bisa dari awal kpk.jadi kita bisa tau kapan jadwalnya. Mereka ga akan ngingetin untuk fitting kapan, jadi kita aja yg rajin nanya. πŸ™‚

Leave a Reply

