Twentyforteen

Saya ini suka banget berenang. Mungkin karena dari TK udah dilesin berenang sama Mama. Nah, karena suka berenang, saya jadi suka lihatin baju renang lucu dan tentu saja akhirnya jadi suka beli.

Walaupun sekarang jarang berenang karena nggak sempat *salahin jalanan Jakarta yang bikin tua di jalan* tapi saya tetap suka beli baju renang. Merk favorit saya biasanya Lasona. Harga reasonable dengan model cantik-cantik (kalo macam Speedo gitu entah kenapa kok modelnya nggak cantik, cenderung membosankan).

1,5 tahun yang lalu, saya nggak sengaja masuk sebuah distro di Jalan Lamandau, Jakarta Selatan. Di sana ada koleksi baju renang yang… OH-MY-GOD-cantik-banget! Tapi pas lihat harganya…. 400 ribuan. Bok, mahal! #melipir

Bodohnya saya nggak tahu merk baju renang itu apa. Yang pasti nggak ada di department store mana pun. Suatu hari, nggak sengaja saya nemu website ini:

http://www.twentyforsteen.blogspot.com

YA AMPUN! Itu baju renang yang waktu itu saya suka. Langsung deh saya jatuh cinta lagi dan bertekad buat beli. Oh ya, harganya tampak lebih murah kalau beli online. Tapi lagi-lagi saya nggak jadi beli karena….baju renang saya masih banyak.

Eh, beberapa bulan lalu malah nemu twitternyaΒ dan Facebooknya. Makin sering deh lihat update Mbak Agnita (pemiliknya) mengupload baju renang keren. Kebetulan banget lagi pengen baju renang baru karena… mau honeymoon. #alasan #padahalbajurenangsegudang

Twentyforteen ini baru buka cabang di Debenhams. Jadi tadinya mau langsung beli di sana aja. Eh, tiba-tiba suatu Sabtu di Facebooknya, Mbak Agnita mengumumkan bahwa selama 2 minggu menjelang akhir tahun ada diskon 30% untuk semua item.

Ini pasti pertanda, kan!

Nggak pake mikri 2 kali lagi, nggak peduli udah akhir bulan dan harusnya nggak boleh belanja lagi, saya langsung pilih-pilih model baju renang di Facebooknya. Dan voilaaaa… naksir berat sama model yang ini:

Model bikini tapi nggak seksi-seksi amat dan high waist pula. Jadi *maunya* bisa nutupin perut yang buncit ini. Hihihi!

Langsung massage Mbak Agnita di Facebook. Dia langsung kasih pilihan bahan yang saya mau (iya, jadi bahannya bisa pilih yang mana, warna apa, dan motif apa). Setelah milih bahan yang mana dan dikasih ukurannya, Mbak Agnita langsung SMS mengenai harga dan perkiraan waktu bikin yang cuma 7 hari kerja aja.

Harga untuk baju renang yang saya mau cuma Rp 230.000. Murah banget, kan!

Tujuh hari kerja kemudian…

YEAY, baju renang saya sampai! Kantongnya cantik, dibungkus dengan rapi di plastik dan tas kertas. Pas dibuka, beneran mirip di foto. CIAMIK! Bahannya lembut dan enak dipake. Suka banget!

Untuk foto… hmm, nantikan setelah saya pake, ya. Yang mana… tunggu perut ini nggak buncit lagi.

*brb nge-gym dulu*πŸ˜€

One thought on “Twentyforteen

  1. Wah sama donk mba, aku jg suka renang.. Nyasar dimari soalnya aku lg cari2 jg brand twentyforteen ini. Hehe.. Kalau swimwear-nya kebanyakan, dijual preloved aja mba, aku lirik2 ntar. Hihihiiiii

Leave a Reply

