Makan-Makan di Hari Natal

Merry Christmas, everyone!

Tahun ini walaupun nggak libur (yes, tanggal 26 Desember saya tetap masuk) tapi Natal tahun ini menyenangkan banget! I spent it with my loved ones.

Christmas Eve

My boyfriend picked me up from office at 3 pm and straight away took me to salon. Seperti kebiasaan Natal sebelumnya, rasanya nggak pede bener kalau Natal tapi rambut kurang ciamik.

Karena datangnya udah sore, jadi tentu saja saya harus ngantri. Oow oww.. padahal harus buru-buru supaya kebagian duduk di gereja. Setelah selesai ngeblow, langsung ngambil cake di toko kue dan ngebut sampai rumah.

Apakah saya tepat waktu? Oh, tentu tidak. Karena walaupun selesainya cepat tapi kami sekeluarga telat karena….foto-foto dulu. #keluarganarsis

with my brother

Kali ini bertiga sama Mama

Tambah bapa

Gimana nggak telat cobaaak? Pake foto-foto dulu. Berakibat nyampe gereja pas-pasan dan udah dapet tempat duduk di luar aja, deh. Ya sudahlah, berkawan sama nyamuk aja, yuk.

Pulang dari kebaktian, saya diajak oleh keluarga pacar makan malam dengan keluarganya lengkap. Yang lucu adalah makannya di restoran rebus-rebusan dan saya sebenarnya nggak suka. Apalagi kalau seafood gitu. Mana sebenarnya sebelum gereja udah makan dulu. Jadi hari itu saya makan berat 4x. Huehehe.

Oh ya, pas makan malam itu akhirnya saya cuma makan rebusan daging, sop sayur, dan sedikit nasi. Tapi pura-puranya sibuk ngunyah biar nggak ditawarin macam-macam. Hihihi.

Sampai rumah, saya tetap ngemil kue-kue kering lagi, dong. #banggayangsalah

Christmas Day

Pagi harinya udah terburu-buru bangun karena Mama koor di gereja. Langsung deh mandi siap-siap. Udah selesai tepat waktu, nih. Tapi teteeep, foto-foto dulu.

my dress

sepatu pinjeman dari si adik *mumpung orangnya nggak ada*

Ya lagi-lagi saya duduk di luar. Kalo mama sih dapat tempat di dalam karena dia kan koor. Untuuung ada si pacar yang nemenin. Sementara si bapa dan adik saya udah ngacir duduk entah di mana.

Mau tau hari itu berapa lama kebaktiannya? 3 jam saja saudara-saudara! #pingsan

Nah, habis itu kelaperan, deh. Langsung melipir ke Pho24 terdekat bersama keluarga dan si pacar. Itu kalau lapar Pho yang biasanya aja udah enak berasa makin dasyat ya rasanya. KENYANG!

Habis itu balik ke rumah lagi dan ngemil kue-kue kering lagi (edisi ini kayak isinya makan-makan terus, ya). Ngemil kue sampe ketiduran aja, loh. Bangun-bangun, udah laper lagi. Ya ampun, ada naga kayaknya di dalam perut saya!

Akhirnya selanjutnya adalah….

Christmas Dinner

Makan malam natal dengan si pacar berdua aja. HORE! Bertahun-tahun pacaran baru kali ini berkesempatan makan malam berdua di hari natal. Biasanya selalu rame-rame.

Kali ini pilihannya pada Bangli Kopitiam. Restoran cukup baru yang kayaknya selalu rame pengunjung. Eh, tempatnya bagus buat nongkrong, nih. Suasananya bikin betah dengan banyak pohon-pohon (tapi lupa difotoin, sih).

Tadinya si pacar nggak mau makan karena sebelumnya udah makan, tapi begitu liat saya pesan makan, dia pun ikut makan. Dasar kamu gembul, car!

Lupa namanya apa.. Rasanya seperti mie ayam yamin. Enyak!

French fries, beef sandwich, sosis, dan telur

Pokoknya aku senang hari ini. Kerjanya makan-makan terus! Sebagai akibatnya, celana yang tadinya kelonggaran pas dipake tadi pagi langsung ketat aja, dong!

–_________________–

MERRY CHRISTMAS, everyone!πŸ˜€

2 thoughts on “Makan-Makan di Hari Natal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s