Diterima Nggak Nikahnya?

Ada yang kangen sayaaa? *sodorin mic* #heniiiing

Jadiii, Minggu, 18 Desember kemarin akhirnya setelah tertunda sebulan saya marhori-hori dinding. Apa itu marhori-hori dinding? Hm, semacam perkenalan keluarga besar kedua belah pihak dan melamar. IHIIIIIY!

Jam 3 sore keluarga si pacar udah datang ke rumah. Saya diumpetin di atas nunggu dipanggil untuk turun ke bawah. Pengennya sih sok cool, ya. Tapiii di atas itu tangan dan kaki saya udah dingin dan rasanya tegang banget. Padahal di bawah tampaknya sih santai aja memperkenalkan diri. Sayanya aja yang gampang stres.

Sebenarnya saya juga clueless sih peran saya di situ apa. Secara si Mama cuma bilang, nanti jangan keluar dulu, ya. Daaan saya nggak dikasih kode apa-apa lagi. Tiba-tiba si sepupu naik ke atas dan bilang, “Mi, dipanggil ke bawah, tuh.”

“Hah, mau ngapain?”

“Mau ditanya diterima nggak lamarannya?”

“Trus gue harus jawab apa?” #geblektingkatkelurahan

“Ya jawab aja mau. Atau lo nggak mau?”

“Mauuuu dong !” –> calon pengantin yang ngebet, “Eh, apa gue jawab mauuuu nggak, ya?” #ngelunjak

Setelah itu saya turun ke bawah. Semua mata memandang saya daaan saya bengong. Saya disuruh duduk di tengah-tengah dan ditanya, “Emang bener udah ada omongan untuk pernikahan dari keluarga Siahaan?”

Yahhh, nggk jadi Β jawab mau nggak ya, deh! Akhirnya jawab, “Udah ada.” sambil senyum-senyum mupeng. #dikutuk

Dan begitulah lamaran itu diterima. Selanjutnya apa yang terjadi? Pembahasan adat dan makan-makan. Saya bahkan nggak bisa denger apa-apa lagi saking tegangnya.

Keluarga Siahaan

Keluarga Tobing

Makanan enakkk buatan Inangtua-kuπŸ˜€

Si pelamar *siapin CV* :p

Yang dilamar *yang perempuan dewasa ya, bukan yang anak kecil* #dijelasinπŸ˜„

Makan-makaaan!

Eh, ternyata lupa foto berdua!

–__________________________–”

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s