Balada Sepatu Cinderella Part 2

Kabar terbaru adalah sepatu Donamici saya udah dikirim, lho. Hasilnya adalah…. ya gitu, deh. *kurang bersemangat*. Kalo lihat bahwa sepatu yang saya pesan sekarang adalah sepatu cadangan karena sepatu yang saya mau itu nggak boleh sama Mama dengan alasan, mana boleh pake sepatu kalau pake kebaya. Maka, selop ini dibeli dengan setengah hati. Jadi pas datang hasilnya nggak ada tuh muka berbinar-binar dan rasanya kayak melayang. Yang ada coba sebentar, dilihat sebentar, dan dimasukin ke kotak lagi.

That’s it!

Kalau urusan sepatu, rasanya masih perih membayangkan sepatu idaman saya nggak bisa dimiliki.

Huaa, Mama, aku pengen yang itu. *nangis seember*

*Brb nangis di bawah air terjun*

Leave a Reply

