Balada Sepatu Cinderella Part 2

Kabar terbaru adalah sepatu Donamici saya udah dikirim, lho. Hasilnya adalah…. ya gitu, deh. *kurang bersemangat*. Kalo lihat bahwa sepatu yang saya pesan sekarang adalah sepatu cadangan karena sepatu yang saya mau itu nggak boleh sama Mama dengan alasan, mana boleh pake sepatu kalau pake kebaya. Maka, selop ini dibeli dengan setengah hati. Jadi pas datang hasilnya nggak ada tuh muka berbinar-binar dan rasanya kayak melayang. Yang ada coba sebentar, dilihat sebentar, dan dimasukin ke kotak lagi.

That’s it!

Kalau urusan sepatu, rasanya masih perih membayangkan sepatu idaman saya nggak bisa dimiliki.

Huaa, Mama, aku pengen yang itu. *nangis seember*

*Brb nangis di bawah air terjun*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s