72 Hari Kemudian

It’s November. YEAY! *joged-joged*

Tapi ada 1 berita mengejutkan di awal November ini… *zoom in* *zoom out*

Kim Kardashian dan Kris Humphries berpisah setelah hanya 72 hari menikah!

*bumi gonjang-gajing* *petir menggelegar*

Kenapa saya begitu shock-nya? Karena kemarin saya excited banget nontonin kawinan dia yang digembor-gemborkan sebagai kawinan saingannya si Royal Wedding. Judul acara kawinan dia aja: Kim’s Fairy Tale Wedding. Biaya kawinan super megah dan heboh ini menghabiskan kira-kira 10-20 juta dollar. *ngitung duit* *ga kebayang*

Saking sukanya saya mantengin kawinan Kim ini, jadwal kencan bisa mundur. Begitu si pacar menjemput, malah saya suruh tunggu dan nyuruh dia ikut nonton kawinan Kim. Bok, eneg nggak sih pacar gue digituin? *ketawa busuk*πŸ˜€

Tiada hari tanpa ngomongin kawinan Kim. Pacar pun geli dan saya rasa bentar lagi mau muntah dengerin saya cerita. Betapa leganya dia pas saya udah selesai nontonin semua episode kawinan Kim. Setidaknya dunia lebih aman dari gangguan cerocosan saya.πŸ˜›

Nah, pas Kim cerai secepat ini kan saya jadi merasa tertampar bolak-balik, kiri-kanan. #lebay Why Kim? Why you ruin my fantasy of everlasting fairy tale wedding? *nangis di bawah selimut*

Oh well, kalo kata Mama, makanya jangan pake tema hitam kalo di kawinan. Pengaruh buruk, tuh! Yang mana sempat saya sangkal karena melihat kecantikan kawinan Kim ini. Eh, emang ya, pengalaman orang tua nggak boleh dibantah. Beneran si Mama ternyata. Hihihi. *sungkem*

Untuk menyegarkan kembali, mari kita lihat hebohnya kawinan dese:

The venue

Dekorasi yang serba hitam-putih

Dekorasi yang mewah

Undangan

The bride

3 wedding dresses and all those fancy jewelries

Meet Mr and Mrs Humphries

 

Hilanglah itu uang berjuta-juta dollar hanya untuk pernikahan 72 hari aja. Bye bye janji ’till death do us apart.

Dan saya kembali akan diledekin si pacar karena mengagumi idola yang salah. -____-”

 

*all pics were taken from google images

Leave a Reply

