Saya dan Kim Kardashian

Pernah nonton film tertentu dan merasa… eh, kok itu gue banget, sih! Nah, akhir-akhir ini waktu nonton Keeping Up With The Kardashians, saya merasa Kim Kardashian itu saya banget! #hening #menunggureaksiorangorang

Bukan. Bukan tampangnya yang mirip, apalagi bentuk badannya yang aduhai. Itu -sayangnya- jauh banget (yeah, I still wish though. LOL!). Yang mirip itu sifatnya si Kim. Setelah nonton berkali-kali, ya kok suka merasa ini mah mirip amat, sih. Apalagi menjelang pernikahan si Kim, ya ampun, makin mirip aja. Pas nonton sih ketawa-ketawa, yang mungkin mentertawakan diri sendiri, sih. Tapi kalau pas ngalamin, itu sih mumet-semumetnya.

Beberapa sifat Kim yang saya banget adalah: control freak, perfeksionis, ribet, bawel, kaku, dan dreamer.

Yang lucu adalah ketika nonton iklan untuk tayangan persiapan pernikahan Kim. Kim ngomel-ngomel karena pengen pernikahannya jadi pernikahan paling sempurna. Dia sudah memimpikan pernikahan seperti apa yang dia inginkan sejak umur 10 tahun. Dia pengen semuanya serba sempurna dan berjalan seperti apa yang dia pengen. Waktu dia udah mulai stres tingkat dewa, dia mulai kebingungan dan ngomel-ngomel ke pacarnya, Kris. Dengan alasan, si Kris nggak banyak ngebantu dan nggak punya inisiatif untuk membantu dia.

Oh well, ITU GUE BANGET! #ketawamiris #ketawaindirisendiri

Nah ada lagi yang lainnya. Waktu Kim diundang naik ke atas panggung oleh Prince. Tentu saja dengan maksud ngajak Kim dance di panggung. Yang ada Kim bengong, nggak mau dance karena nggak pede, dan berakibat…. diusir dari panggung oleh Prince (kasian, yak!). Karena nggak pede itu, dia ikut kelas dance. Maksudnya sih supaya lain kali kalau diajak dance lagi, dia udah pede dan bisa dance. Yang terjadi adalah… dia makin minder sama teman-teman dance-nya dan memutuskan untuk keluar dari les dance.

ITU JUGA GUE BANGET!

Itu yah kalau karaoke sama teman-teman dan nyanyiin lagu beat dan asik buat ngedance. Saya cuma diem aja, loh. Pengen sih geal-geol kanan kiri, tapi rasanya badan  ini kaku banget. Pernah teman-teman si pacar, narik saya untuk dance di depan, berakhir dengan saya keukeuh tetap di tempat duduk dan malah mutung. Ketidakpedean saya udah kronis banget. -____-”

Di salah satu episode, Kim juga ribet banget sama barang-barang di rumahnya. Karena dia baru pindah rumah, ibunya mau bikin housewarming dengan ngundang orang-orang pesta di rumahnya. Yang terjadi adalah Kim malah senewen karena orang-orang ngotorin rumahnya dan bikin barang-barangnya kotor. Dia sendiri nggak menikmati pesta di rumahnya sendiri.

TENTU SAJA ITU GUE BANGET!

Nggak tahu udah berapa kali, saya malah sibuk ngurusin barang-barang saya supaya nggak kotor dan nggak lecek, apalagi rusak. Akibatnya saya suka senewen dan cerewet banget sama barang-barang saya yang dipinjam orang lain. Orang-orang suka kesal sama saya jadinya. Habis kayaknya saya nggak bisa loose sedikit aja.

Nah, begitulah kawan-kawan. Nonton Keeping Up With The Kardashians dan memperhatikan Kim sungguh bikin saya sadar. Saya ini kok annoying, ya! Hahahaha!

#ditamparbolakbalik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s