Akhirnya (Akan) Honeymoon!

AKHIRNYA, tiket honeymoon sudah dipesan! *nari hula-hula*

konfirmasi tiket

Kelihatan nggak itu gambarnya? Semoga kelihatan, deh. (Eh, ini hasrat pamer banget, sik? Hahaha)

Sebenarnya dari segudang persiapan pernikahan, honeymoon ini harusnya paling belakangan diurusin, sih. Soalnya kan paling nggak mendesak. Tapi yah dasar saya yang nggak bisa melakukan sesuatu kalau nggak ada rewardnya, jadi honeymoon itu penting.

Dari awal, kita punya 2 pilihan honeymoon: Bali atau Phuket.

Bali itu tempat honeymoon-nya sejuta umat. Tempatnya emang bagus, sih. Tapiii… karena dulu Bapak saya dinas di Bali, jadi udah bolak-balik ke Bali berkali-kali sampai rasanya bosen. Udah pernah tinggal di Bali sebulan malah dan mati gaya. Emang ya Bali itu paling enak dijadiin tempat liburan beberapa hari, tapi kayaknya nggak jadi tempat tinggal, deh.

Nah, si Bapak yang sekarang kerjaannya juga bolak-balik Bali pernah mencetuskan bahwa dia bisa memberikan hotel gratis selama di Bali. HUWAA! Tentu saja aku senang. Nah, saking senangnya, saya dan pacar memutuskan Bali jadi tempat honeymoon kedua aja. Fufufufu!

Pilihannya jatuh ke Phuket. Si pacar udah pernah ke sana dan tampaknya terpesona sekali. Saya yang nggak pernah ke situ dan lihat foto-fotonya dia yang ciamik kan jadi penasaran. Phuket ini memenuhi standar honeymoon saya: bukan kota besar, keindahan alamnya masih terjamin, dan rate thai baht itu masih terjangkau (dibandingkan US singapore yang membuat diriku bangkrut. Ihiks).

Jadi setelah melalui hitung-hitungan dan mendapati kalau sebenarnya Bali atau Phuket harganya nyaris sama, maka diputuskanlah kita ke Phuket.

Nah, cari tiketnya ini yang ribet. Secara saya menugaskan si pacar yang berburu tiket. Ceritanya saya kan udah sibuk ngurusin yang lain. Eh, si pacar malah nggak sempat-sempat. Duh, sempat keki juga. Masalahnya harga tiket entar naik, dong. Setelah 2 bulan tertunda beli tiket dan muka saya udah berlipat 5, akhirnya dia pun segera membeli tiket.

HORE! Resmi bakal honeymoon, nih. Walaupun masih lama dari sekarang aja udah sibuk browsing soal hotel dan wisata yang ada di sana. Kayaknya lebih menyenangkan daripada ngurusin printilan pernikahan, deh.

Semoga lancar semuanya, yak!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s