Weekend Recap

Sabtu kemarin adalah sabtu pertama di mana fisik sehat banget (setelah seminggu ganti-gantian sakit antara maag-diare-mual-pusing). Sehat itu emang berharga banget, ya. Gara-gara sering mual-mual sepanjang hari kemarin jadi ngerti deh rasanya ibu hamil yang ngalamin mual-mual. Duh, perjuangan jadi ibu itu berat banget, ya. #backsoundlagusedih #drama

Hari Sabtu kemarin, saya dan si pacar kehabisan ide mau ngapain malam mingguan. Sebenarnya udah pewe banget sih kemarin tidur males-malesan di depan TV. Kayak surga dunia banget. Niatnya cuma pengen keluar rumah cuma buat pijit-pijit cantik. Eh, tapi ternyata Bersih Sehat dekat rumah tutup selama bulan puasa. Begitu pun dengan beberapa tempat pijit lainnya. Err.. WHY OH WHY? #menataplangit

Baiklah, karena sudah kelaparan tingkat dewa, saya dan si pacar kebimbangan mau makan di mana. Niatnya nggak makan di mall, tapi semua makanan yang diajukan si pacar kayaknya nggak bikin saya bernafsu, deh. Saya lagi pengen makan yang manis-manis (untuk mempermanis diri).

TRING! Tiba-tiba dapat ide makan pancake. Persoalan berikutnya mau pancake yang mana, nih? Duh, malam minggu aja ribet bener, yak. Hihihi. Akhirnya terpilih makan di Nanny’s Pavillion Pacific Place karena kebetulan lagi lewat daerah itu aja, sih.

Baru pertama kali ke Nanny’s. Tempatnya bagus, yak! #norak Jadi konsepnya adalah bathroom. Interiornya dibikin kayak lagi di kamar mandi, ada shower, ada bathrobe, dll.Β  Karena tempatnya agak penuh, saya kebagian tempat duduk yang agak di depan, tempat yang paling biasa-biasa aja. Nah, sebagai orang yang baru pertama kali ke sana, nggak mau dong kebagian tempat yang biasa-biasa aja. Pas di bagian yang ada showernya kosong, saya langsung bilang ke dia, “Yuk, pindah ke situ”.

“Ngapain?”

“Di situ ada shower-nya?”

“Di rumah juga ada”. Lempeng aja gitu tampangnya sambil tetap membaca buku menu. Saya kecewa, kawan-kawan.

Pas bagian yang ada bathrobe digantung kosong, tanpa tanya dulu ke pacar dia mau pindah atau nggak, saya langsung bilang sama Mbak-nya, “Mbak, di situ kosong, ya? Saya pindah ke situ, ya.” Mau nggak mau si pacar ngikutin dong, ya. Hihihihi. #licik

Berhasil maksa si pacar buat foto di bawah bathrobe! Fufufufu!

Setelah itu, saya pesan pancake rasa oreo cookies. Entah apalah itu namanya. Sebagai pecinta pancake, rata-rata sih saya suka semua pancake, ya (kecuali pan n cook di daerah Puri. Uh, saya nggak suka pancake-nya). Tapi dibandingin dengan pancake-nya Pancious, masih lebih enak Pancious, sih. Teksturnya lebih lembut dan besar. Tapi untuk si Nanny’s saya masih suka, kok.

Ke PP beneran cuma untuk makan habis itu pulang. Sampai rumah ngantuknya udah kayak nggak tidur sebulan. Langsung tidur. Bablas!

Tapi cobaan pun datang. Tengah malam buta, sekitar pukul 2 dini hari, saya kebangun gara-gara nyamuk! Serius, kayak ada serangan nyamuk di kamar saya. Ya emang sih sebelum tidur kamarnya nggak saya semprot. Semprotannya ada di kamar nyokap dan tampaknya malas untuk membangunkan mereka. Ya udah, semalaman saya nggak bisa tidur dan sibuk membunuh nyamuk-nyamuk itu. Itu sampai jam 5 pagi, lho saya nggak bisa tidur. #pingsan

Beberapa korban peperangan semalaman

Akhirnya, bangun pun kesiangan. Baru bangun jam 8 pagi setelah si pacar nelepon. Langsung saya buru-buru untuk siap-siap karena kita janjian main sepeda. Padahal masih ngantuk banget!

Selesai muter-muter sekeliling komplek dan daerah Puri Indah. Kami pun sarapan di daerah Pasar Puri: Mie Karet yang maknyus banget. Padahal saya udah sarapan nasi, lho. Tapi baru sejam main sepeda, saya ikutan makan bakso. Hihihi.

Selesai makan, saya pengen creambath. Pengen dipijit-pijit punggung dan kepalanya. Mungkin yang kemarin sakit-sakitan itu karena masuk angin, yak. Tadinya sih si pacar mana mau ikutan creambath dan cuma liatin saya aja. Tapi pas lihat, kok ya kelihatannya enak. Dia pun ikutan creambath. Yang lucu adalah, pas dia dikeringin rambutnya dengan hair dryer, rambutnya jadi mengembang kayak orang sasakan. HAHAHAHA! #ngetawaingulingguling

Tampang kucel habis sepedaan dengan rambut sasakan! HAHAHA!

Oh well, it was a nice weekend. Ditambah lagi saya nggak sakit sama sekali. SENANG!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s