Sejauh Ini

Okeh, mari melihat vendor-vendor mana saja yang ingin kupakai pada saat hari bersejarah nantinya.

Vendor
Gedung : Mulia Raja (confirmed)
Catering : Rotorang
Dekorasi : De Riz (beserta dekor gereja, buket pengantin, dan korsase: confirmed)
Musik : Laspados (sebenarnya nggak ngerti juga sih yang bagus mana. Cuma berdasarkan bahwa penyanyi Laspados ini satu gereja dengan saya. Hehehe. Tapi belum ngomong ke dia juga, sih? *iki opo toh* :P)
Kebaya pengantin: Hen’s (confirmed)
Kebaya martumpol: Hen’s / Annisa (masih bimbang)
Songket : Lili Songket Palembang (confirmed)
Makeup : Sofia Make-Up (beserta mama, adik, dan pandongani: confirmed)
Undangan: belum tau (yang baru kepikiran adalah si pacar mau bikin desainnya. Asik!)
Foto Liputan dan prewedding: Fish Photo dari Sofia (confirmed)
Souvenir: notes/kipas (bingung)
Wedding shoes: donamici atau paulista (bingung)
Mobil: mobil klasik (on progress)
Yah, begitulah kira-kira sejauh ini. Eh, kalau dilihat-lihat udah lumayan, sih. Tapi ternyata masih banyak yang belum, seperti: bahan kebaya pengantin, ulos, catering nasional, seragam, baju marhusip, catering marhusip, dll, dsb. *pusing*
Ah, well.. yang penting udah mulaiΒ  bergerak kan, ya. Mari bersemangat!πŸ˜€

4 thoughts on “Sejauh Ini

  1. hai naomi,
    salam kenal, aq Lita..lagi googling u/ persiapan nikah, eh kebawa ke blogmu..hehehe..boleh tanya u/ biaya bikin kebaya di hen’s berapa ya? trus MUA dari mba sofia kena berapa? soalnya nangudaku thn 2010 dulu merit pake mba Sofia juga, dan baguss bgd..thanks bgd u/ infonya..gbu

    • Untuk kebaya di Hen’s aku belum tau biaya keseluruhannya berapa. Soalnya dia bilang tunggu jadi dulu baru deh dibayar, bahkan ga pake DP. Jadi ya.. nunggu sambil deg2an. Hehehe. Kalau MUA bisa tanya ke Mbak Sofia langsung. Kalau sekarang aku udah ga tau berapa harganya. Aku pake harga tahun lalu.πŸ™‚

    • Kalo harga tergantung kebaya yang dibuat gimana. Seberapa panjang, payetnya full atau ga, modelnya gimana. Jadi bisa beda-beda.πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s