Mengejar Mas Harry

Hari Minggu yang menyenangkan. Setelah bermminggu-minggu nggak pernah olahraga karena males sibuk, akhirnya hari Minggu kemarin main sepeda lagi. Agak telat juga sih bangunnya, baru jam setengah 8. Langsung buru-buru cuci muka dan keluarin sepeda. Yah, si Kitty ban sepedanya kempes karena jarang dipake. *puk puk puk* Terpaksa deh ke tukang angin dulu.

PagiΒ  ini si pacar mau nemenin main sepeda. Nggak perlu jauh-jauh masih di seputaran rumah juga, kok. Hari Minggu gini banyak yang main sepeda juga jadi senang ikut rombongan orang lain. Baru aja sejam naik sepeda, eh perut udah meronta minta diisi. Akhirnya saya dan pacar ke Pasar Puri buat makan mie ayam paling enak se-Puri. *kenyang bahagia*

Pas lagi enak-enaknya makan, eh tiba-tiba kepikiran untuk antri tiket Harry Potter aja di Mall Puri. Setengah jam lagi kan mall buka, pasti deh kita bakal dapat tiket Kayaknya sih dia kasihan liat saya yang obsesi banget nonton Harry Potter minggu ini, akhirnya dia mengiyakan untuk mengantri.

Jam baru menunjukkan pukul 10, eh di depan XXI yang masih tutup udah ada beberapa orangΒ  yang udah mengantri. Saya dan dia ketawa cekikikan, ada yang lebih niat dari kita rupanya. Dari cuma segelintir orang sampai akhirnya benar-benar panjang banget antriannya. Mana bioskop baru dibuka jam 12 siang. Bayangkan harus mengantri 2 jam. Saking capeknya, saya dan pacar duduk aja di lantai. Kasian bok, udah kaki pegel habis olahraga disuruh berdiri 2 jam pula. Kita berdua pakaiannya yang paling gembel deh, sementara yang lain udah cantik dan cakep gitu. Mana kita bau keringat pula. -___________-

Baru dikit nih antriannya

Kosong banget, kan. Jadi bisa mejeng dulu.πŸ˜„

Nah, perjuangan belum selesai sampai di situ aja. Begitu pintu bioskop dibuka, itu masih harus lari-lari ke loket. Masih ada antrian kedua. Si pacar dong yang tugasnya lari-lari, saya cuma jadi penyemangat dari jauh aja. Hihihi. *pacar kurang ajar*πŸ˜„

Untungnya dia larinya cepat, dapet deh antrian di baris ke-4 dari depan. Jangan kira udah gitu aman, ya. Beberapa saat kemudian, petugas bioskop mengumumkan kalau untuk hari Minggu ini tiket yang tersedia hanya untuk barisan ke-1 dan 2 dari depan. Mulai ributlah pengunjung. Ada yang udah nyerah dan akhirnya pulang. Saya dan pacar mah tetap keukeuh. Mau duduk di lantai bioskop juga kita jabanin. *gigih ceritanya*πŸ˜€

Di dalam bioskop aja antriannya sepanjang ini. Kata pacar: "udah terlatih nih kalau nanti disuruh antri sembako." -__-

2 tiket udah di tangan. HORE!

Kita emang sengaja pesan untuk nonton malam hari karena ya nggak enak aja bau menyengat kita mengganggu ketentraman sekitar. Hihihihi. Eh, pas sampai di loket, tiket yang untuk jam 8 malam ternyata bangku yang kosong masih banyak. Duduk di tengah juga masih ada. Kita langsung tertawa bahagia. Asik, nggak kena tipu petugas bioskop.

*cium-cium kursi bioskop yang langka*

Jadi, saya dan pacar hari Minggu ini adalah 2 orang yang berbahagia karena bisa nonton Harry Potter di minggu pertama kemunculannya di Indonesia dan bertepatan dengan hari ulang tahun JK Rowling dan si Harry Potter sendiri, yaitu 31 Juli. HOREEE!πŸ˜€

wajah bahagiaπŸ˜€

2 thoughts on “Mengejar Mas Harry

  1. Hahahahhahahahhaahaha wah si Abang jago euyyy! Calon sumami siaga berarti! Gw selalu salut ama orang yg bisa dpt tiket hasil antri 7 hari 7 malam model HP gini lah contohnya, trus dia dapet. Kemaren gw antri TF3 di EX dgn pedenya buat show sabtu eh masi bisa dpt tiket. Bersaing dgn org2 kantoran yg nyebelin sok asik ngantrinya. Rasanya adrenalin menyerang otak wusssssh pgn lompat2 bahagia. Hahahhaa. Salut salut mi sama niat muliamu hari itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s