Kebaya Oh Kebaya

Selamat pagi dan selamat hari sabtu, sodara-sodaraaaa!

Hari Sabtu ini enaknya ngapain, ya? Kayak saya, dong: KERJA! *tarik senyum*

Oh well, mumpung si dokter yang lagi menangani terapi, jadi mari kita menggunakan waktu yang singkat ini untuk ngeblog. *dikeplak dokter*

Nah, ceritanya masalah yang bikin senewen akhir-akhir ini adalah mencari penjahit kebaya. Di hari spesial nanti pengennya sih pake kebaya dengan secantik-cantiknya. Ada beberapa pilihan penjahit yang udah ada: QZM (penjahit langganannya keluarga si pacar) dan Bu Parmin di Jalan Potlot. Untuk Bu Parmin saya pernah bikin kebaya di sana dan jatuhnya bagus banget. Kalau untuk QZM rasa-rasanya banyak yang review bagus dan udah dibuktikan sendiri sama keluarga si pacar. Tapi oh tapiiii… karena ini bakal jadi kebaya paling spesial jadi walaupun udah punya penjahit langganan, tetap aja bawaannya pengen cari yang lebih oke. Kalau bisa sih sampe Anna Avantie mau jahitin kebaya buat saya. *iya, gue lagi ngayal berat*

Nggak perlu dulu bingung milih penjahit, lah model kebayanya kayak gimana aja saya suka labil. Pengen kebaya A, B, C, sampai Z. Duh, milih kebaya aja bingung, apalagi milih jodoh, ya.

Dari sekian banyak kebaya yang saya lihat, ada 2 yang paling saya suka. Tentu saja dua-duanya kebaya Anna Avantie (oh mami, kenapa kebayamu mahal sekali, sik?).

Untuk kebaya martumpol, saya pengennya pake kebaya seperti ini:

by Anna Avantie

Duh, cantik banget, ya kebaya di atas. Pengennya sih untuk martumpol nggak usah sampe sepanjang itu.Untuk warna, saya pengen warna ungu muda seperti itu juga. Yang pusing adalah, cari bahannya begimana ini?

Untuk pernikahan, saya pengen warna broken white. Biar kesannya suci dan polos (sebelum direnggut kesuciannya nanti *APA INIII?* :D). Modelnya seperti ini:

atau seperti ini

Iyah emang, saya pengen model bahunya kebuka gitu. Biar berasa seksi dikit *dipelototin camer*πŸ˜€. Oh, tapi setelah dipikir-pikir saya nggak punya cleavage, sih. Ini nggak ada penjahit yang bisa bikin efek begini apa, yak? *tersipu malu* *malu-malu mau*πŸ˜„

Untuk itulah saudara-saudara, ada yang bisa rekomen penjahit yang bagus di mana atauΒ  kalau untuk kebaya yang seperti itu bahannya harus beli yang gimana, sih? Akuh sungguh pusing.

Oh by the way, have a nice saturday, people. *dipanggil bos*

2 thoughts on “Kebaya Oh Kebaya

  1. Ini kebaya aposeeeee *kepo* hahahaha pasti buat spesial event gitu deh ya. Katanya sih bahan ya oke dan range harga variatif tetep di tanah abang mi, dr yg mure ampe yg mahal jut2 jg ada. Gw tu dr dl sederhana aja obsesi kebaya, pgn punya kebaya encim warna putih. Beli jadi ga nemmu2.. Jahit ndiri problem cm 1 : males. Hahaha

    • kebaya encim itu bagus ya. gue liat yang di pasaraya grande, ya kok mahal. eh, emang di situ mahal-mahal, yak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s