Hadiah Dari Alam Semesta

I am excited today! :DD

Bangun pagi, baca timeline twitter dan mendapati kalau Harry Potter bagian terakhir (semoga saja) akan ditayangkan di sini. WOHOOO! It’ll be a nice present for my birthday. Alam semesta pasti merencanakan sesuatu yang baik dan menyenangkan untuk ulang tahun kali ini.

Oh well, dengan setengah ngarep, saya biasanya bisa mengira-ngira siapa yang bakal ngasih ucapan selamat dan kado pas saya ulang tahun (#PDjaya). Tapi, saya merasa kalau alam semesta tahun ini ikut merayakan ulang tahun saya. Eh, tahun kemarin juga, sih. Tahun kemarin salah satu harapan dan bakal jadi kado terindah kalau saya bisa lulus magister profesi tepat waktu, yaitu di bulan juli. Waktu itu kelihatannya nggak mungkin karena saya harus ngejar bikin 3 bab terakhir dalam waktu sebulan. Well, nggak ada yang nggak mungkin, sih. Buktinya alam semesta kasih hadiah kelulusan. Hadiah yang menyenangkan.

Tahun ini, ada 2 hal yang saya harapkah: nonton show terakhirnya Mocca sebelum mereka vakum untuk waktu yang tidak ditentukan dan nonton Harry Potter 7 part 2 di bioskop. Yang pertama dikabulkan (in fact, konsernya malam ini, lho). Setelah dengar desas-desus bahwa tiket yang disediakan cuma 900 dan susah didapatkan, dengan bantuan seorang teman yang rela mengantri di hari kerja, akhirnya dapat juga tiket Mocca #jogedhulahula. Nah, yang kedua adalah Harry Potter. Ah, saya nggak pernah melewatkan baca semua seri Harry Potter dan nonton semua filmnya. Begitu tahu kalau ada masalah dengan pajak dan membuat film-film Hollywood nggak bisa ditayangkan di sini, uuuh… langsung ngebayangin nggak bisa nonton Harry Potter. Berasa dikit lagi ditembak cowok, tapi.. dia mengurungkan niat. Kentang banget. Nah, pagi ini ada secercah harapan kalau Harry Potter kemungkinanΒ  saya bisa nonton di sini. Yeay! Semoga benar, ya.

Atau kalau pun nggak bisa ditayangkan di sini, mungkin ada yang mau memberi saya tiket ke luar negeri nontonHarry Potter. Ke London, mungkin?πŸ˜› #ngelunjak

Have a nice Friday, y’all. Empat hari lagi ulang tahun saya. Jangan lupa, ya. #mintakado #dikeplak

Leave a Reply

