Si Kitty

 

Halloooooo, apa kabarnya? *kasih mic ke penonton*

Ceritanya akhir-akhir ini saya lagi memutar otak gimana caranya supaya saya rajin olahraga. Saya ini paling males olahraga kalau nggak ada temannya. Segala usaha udah dilakukan supaya rajin olahraga, misalny:

  • Beli sepatu olahraga baru supaya rajin main tenis (gagal, sepatu masih putih bersih).
  • Beli baju renang keren (dipake sekali, sih. Habis nggak ada temannya)
  • Beli baju senam (gagal, habis dibeliin si Mama yang model loreng-loreng tentara gitu. Malu, kan, Ma pakainya).

Nah, mengingat usia semakin tua dewasa dan lemak udah menggelember ke mana-mana, maka niat olahraga semakin kuat. Melihat perkondisian Jakarta dan kemalasan untuk berolahraga sendirian, maka olahraga yang dipilih kali ini adalah naik sepeda. Lumayan kan ya sekarang ada Car Free Day dan kalau main sepeda bisa sendiri, trus teman-teman banyak yang udah pake sepeda.

Langsung berangkatlah saya ke toko sepeda. Kriteria untuk memilih sepeda adalah nggak mau fixie (karena lagi ngetren dan semua orang pakai, ceritanya mau anti mainstream XD), harus ada keranjangnya (biar bisa naro barang), nggak mau mountain bike (karena kurang girly). Banyak maunya sekali kan!

Setelah melihat katalog selama berminggu-minggu dan mikir-mikir, akhirnya terpilihlah sepeda ini:

si Kitty

 

Tampak seperti sepeda anak-anakkah? Hihihihi!

Begitu dibawa ke rumah, komentar orang rumah adalah:

“Ini mah sepeda buat ke pasar, bukan buat olahraga.”

“Ini kenapa sepedanya jadul banget?”

“Selera kamu aneh, ih! Nggak happening.”

–__________________________–

Si Kitty dihina, saudara-saudara! *kekepin si sepeda*

Akhirnya  malam itu juga saya coba bersepeda malam-malam. SEGER, bok! Tapi karena udah lama nggak main sepeda, jadi suka deg-degan. Misalnya pas mau belok, eh otomatis mau nyalain sen. Atau kalau mau ke kiri, eh mau lihat kaca spion. Ya nggak adalah, ya!

EXCITED!

Pulang cepat ah hari ini. #lihatjam #masihjam10 #hoeam

 

2 thoughts on “Si Kitty

  1. bokk jadi kitty itu sepeda lo?? u know, gara2 lo sering nge tweet tapi gue nahan kepo, gue kira itu literally kitty : kuciiing boook hahahahahahaha *abaikan komen gue* :))

Leave a Reply

