Long Weekend!

HOLAAAA!

Rasanya udah nggak nulis selama berabad-abad. #lebayatun Oh well, lagi jenuh nih. Makan tak berselera, minum tak mampu, tidur tak nyenyak. Hayah, apa pula ini!πŸ˜€

Menurut kalian Jakarta membosankan nggak, sih. Menurut saya IYA banget. Terutama bosan karena kemacetannya dan mall. Setiap mau melakukan sesuatu yang menyenangkan dan letaknya agak jauh, selalu terhalang waktu dan macet. Bisa-bisa pas nyampe tempatnya, umur udah nambah beberapa bulan. #lebayatun

Entah umur udah tua lebih dewasa kali, ya. Jadi ke mall bareng anak-anak ABG itu agak membosankan, ya. Soalnya sering berakhir dengan belanja-belanja yang nggak dibutuhkan.

Kayak misalnya, Sabtu kemarin saya masuk ke sebuah toko. Niatnya sih cuma cuci mata aja. Pas keliling, ada baju yang menarik. Ah, saya mah nggak bakal beli, cuma pengen coba aja. Si pacar tanya, “Kamu mau beli?”

Saya: “Nggak.”

Pacar: “Ya udah yuk, keluar.”

Saya: “Bentar ya mau coba dulu. Coba aja, kok.”

Jadilah saya mencoba 2 baju. Eh, salah satunya pas di badan, lucu, dan harganya pas di hati. Emm.. mulai deh ragu-ragu. Keluar dari ruang ganti, kaki malah langsung melangkah ke kasir. HIYAAAA! Dibeli juga. Jangan coba baju kalo nggak niat beli!

Oke, balik lagi. Jadi sedang menlami masa-masa males ke mall. Jadi alternatif pilihan lainnya adalah berenang, lari di senayan, belanja ke pasar, dan nonton dvd di rumah.

Nonton di rumah itu menyenangkan. Nggak stres liat jalanan, nggak pendekin umur karena macet. Jadilah saya merengek-rengek ke pacar untuk menghabiskan akhir pekan ini dengan stay di rumah aja. OWYEAH! Nontonnya apa? Criminal Minds. Serial pembunuhan yang bikin ketakutan.

Tadinya malah kepikiran untuk menghabiskan waktu dengan ke pesta pernikahan ngikut Pipi Mimi (#berKDdanAnang), tapi membayangkan harus seharian di pesta Batak, hm lebih baik di rumah aja, deh. Lagian kalau ke pesta harus dandan dan pake high heels. Pegel, bok!

Lah, ini emang saya lagi males banget kali, ya. Jadilah seharian pas libur waisak kemarin, saya menghabiskan waktu denganΒ  bangun siang, makan telat, muka beleran di depan TV, tidur siang, mandi sekali, bikin pancake, nonton lagi, dan tidur. Betapa efektifnya saya menikmati liburan, kan? Esensi liburan itu bersantai kan, ya? Nah saya santai banget kemarin. Kayak orang nggak punya tujuan dan energi buat hidup. Hihihi.

I think I need real holidays. Anyone?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s