Eh, Hilang!

HOLAAAAA!!

Kabar pagi ini adalah suara saya menghilang total. Kalau kemarin pas weekend masih serak-serak basah nan seksi. Sekarang, kok ya kayak orang bisu gini.

Ceritanya di Jumat malam saya kehujanan di ojek. Sebenarnya udah mulai rintik-rintik, bukannya minta berteduh dulu, saya malah nyuruh si pak ojek nerabas hujan. Akhirnya pas udah mau dekat rumah, hujannya makin gede disertai petir. Errr.. mau nggak mau harus berteduh karena baju saya udah basah semua kayak anak kecebur got.

Ini hujan lagi ngeledek kali ya. Masa, baru berteduh 10 menit, dia udah berhenti aja, loh. Akhirnya saya pulang.

Mandi malam-malam, trus nggak pake makan malam, langsung tidur di bawah AC. Sukses bikin paginya badan saya meriang. Sore ke malam, saya udah tepar aja di tempat tidur kedinginan. Nggak ada orang di rumah, nggak ada mobil, nggak ada makanan, dan hujan pula. Lengkaplah penderitaan anak pesakitan ini.

Nah, dengan baik hatinya si pacar datang. Membawa martabak keju pula. Seharusnya sih nggak boleh dimakan ya kalau lagi radang tenggorokan. Minyaknya kan ganas banget. Tapiii siapa sih yang nggak tergiur martabak keju. Habislah saya makan martabak keju.

Begitu malam, saya kelaperan, eh saya malah ajak dia cari makan di luar. Carinya ke daerah Kemang yang macetnya minta ampun di malam minggu. Nasib si anak kesakitan ini makin parah, di mobil malah makin meriang, tapi tetap ngotot jalan-jalan. Pulang tepat jam 12 malam. Untung belum berubah jadi labu, deh.

Nah, hari Minggunya kebetulan banyak acara. Ada kawinan teman. Sebenarnya bisa aja sih habis itu istirahat. Saya bukannya istirahat malah ngajak si pacar ngobrol-ngobrol sambil makan SMAX. Dalam sekejap suara mulai serak-serak basah seksi.😛

Lagi-lagi hari itu dihabiskan dengan pulang malam.

Alhasil, ketika bangun pagi ini… AAARRRGHHH, suaraku kok nggak ada? #pundung

Ya sudah, kayaknya seharian ini bakal dihabiskan di kantor dengan jadi orang sombong. Pelit ngomong. Ya karena nggak bisa ngomong juga, sih. #dilemparbatu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s