The Royal Wedding

Kemarin, 29 April 2011, pernikahan paling heboh abad ini, Prince William dan Kate Middleton dilangsungkan. Saya yang lagi ada di kantor kayak cacing kepanasan pengen nonton. Secara cita-cita dari kecil adalah menikah layaknya fairy tales jadi setidaknya (mungkin) Kate Middleton bisa mewujudkan keinginan saya.

Dulu waktu masih kecil, disuguhkan video pernikahan Charles-Diana bikin saya mengkhayal tinggi. She was exactly like a modern princess. She was living my fairy tale dreams. Gaun pengantinnya yang berbentuk balon dan besar, mahkota di kepala, senyum yang manis, dan malu-malu. Gaun pernikahan paling saya ingat.

Waktu William dan Kate nikah, saya juga sama berharapnya Kate bisa secantik si ibu mertua. Begitu saya baca di twitter, mempelai wanita memasuki gereja, saya langsung ke lobi yang ada TV cuma untuk melihat seperti apa gaunnya.

Eh, kok biasa aja, ya? Bandingin dengan Diana, deh.

Liat gaunnya yang emang mirip princess banget, kan? She made all the girls's dream of a princess wedding gown came true.

She looked gorgeous, b ut the wedding gown was just to simple for a royal wedding.

Waktu saya pulang nonton sama si Mama, Mama langsung jadi fashion police nomor wahid. Dia bilang, “Masih lebih cantikan Ashanty kalo dandan deh daripada si Kate. Kok ya gaun biasa aja. Tukang jahit Mama juga bisa buat, deh”.

-______________________-

Kate mungkin nggak perlu banyak drama dalam pernikahannya. Pengennya yang sederhana aja kali, ya. Daripada heboh tapi akhirnya cerai kayak mertuanya dulu.

Oh ya, selain gaun pengantin, hal yang menarik perhatian saya adalah: rambut Prince William yang mulai botak di usia yang 28 tahun. Coba lihat Prince Charles dulu.

Rambut Prince Charles tampak masih hitam legam dan tidak botak.

Nggak pake Neril, Mas?πŸ˜„

Padahal ya dulu waktu masih kecil cute banget loh si Prince William ini.

CAKEP! *ngiler*

Apakah (sempat) nggak disetujuinya pernikahan William dan Kate membuat dia stres dan rambutnya botak?πŸ˜„

*beralih ke Prince Harry*

Well, anyway… bikin ngayal aja deh pernikahan si royal ini.

*duduk di depan rumah, nunggu pangeran bermobil BMW*πŸ˜„

Leave a Reply

