Err.. Kok Nggak Kayak Katie Holmes?

Apa yang terjadi kalau PMS?

Keinginan macam-macam pun timbul. Kayak beberapa hari ini keinginan buat memotong rambut sangat kuat. Nyokap dan si pacar padahal udah bilang, apa lagi yang mau dipotong sih? Udah pendek gitu. Tapi ya dasar hormon lagi menguasai, saya bilang kalau rambut ini  udah panjang. Udah kepanasan. Janjinya sih cuma dirapihin aja.

Jadi dengan tekad yang kuat, datanglah ke salon langganan. Saya bilang mau potong sebahu. Tapi eh tapi, berakhir dengan dipotong model bob yang pendek. #nangis7turunan

Saya belum mau foto, sih. Tapi kira-kira seperti ini penampakan rambut saya di kepala artis dengan muka yang kira-kira bentuknya seperti muka saya: agak kotak.

Kira-kira muka gue itu berbentuk seperti Kirsten Dunst *semoga keberuntungannya juga*😄

Nah, kira-kira model rambutnya seperti ini. Dengan poni seperti ini juga.

Katie Holmes yang menurut si Om Google bermuka kotak ini kok berhasil dengan model rambut ini, ya?

Begitulah kawan-kawan, para artis bermuka gede ini bisa berhasil dengan model rambut bob pendek, tapi kayaknya kenapa saya nggak berhasil, ya?

Pertama kali lihat, nyokap komentar, “Itu rambut pendek amat. Muka kamu jadi keliahatan makin gede. Panjangin lagi, ah!”

-__________________-

Kalau bokap lebih menyenangkan hati, “Aduh, anakku ini makin cantik aja tiap hari”. #GRjaya

Kalau si pacar belum lihat, sih. Saya keukeuh nggak mau kirimin foto saya. Saya cuma bilang, “Rambutku kependekan, nih”. Komentar dia cuma simple aja, “Ah, nggak papa, dikasih sampo aja. Paling seminggu lagi juga panjang”. Nggak mungkin seminggu panjang, sih. Tapi komentar yang cukup menenangkan.

Nah, pagi ini di kantor, teman-teman kantor berkomentar cukup positif, sih. Tapiii.. kok tetap nggak pede, ya? Baru pede kalau muka saya udah diganti muka Katie Holmes kali, ya?

Catatan untuk diri sendiri: di saat PMS, jangan potong rambut. Itu cuma emosi sesaat, maliih!

Leave a Reply

