Bogor Atau Puncak?

Kemarin baru liburan ke Bandung, tapi belum sampai 2 minggu berlalu rasanya udah pengen liburan lagi. Tapi ke mana, ya? Yang pasti nggak bisa jauh-jauh karena nasib bekerja di hari Sabtu.

Akhirnya si pacar memberikan ide untuk pergi ke Taman Safari, Puncak. Macam masa kecil kami kurang bahagia.πŸ˜› Kenapa pilihannya Puncak? Karena di awal pacaran, kami sering spontan tiba-tiba mengarahkan mobil ke tol dan melesatlah ke Puncak cuma untuk sekedar makan di Cimory atau menghirup udara segar. Efeknya ruar biasa menyenangkan.

Ide lainnya lagi adalah pergi ke Bogor, di mana tempat ini lumayan sering jadi kenangan kami. Pertama, si pacar yang waktu itu statusnya masih nggak jelas antara pacar atau bukan rela mengantarkan saya ke Bogor untuk pindahan. Waktu itu ceritanya saya bakal praktek di RS Marzuki Mahdi selama 1 bulan. Eh, dasar saya jarang jauh dari rumah, makanya pas sampai di depan rumah kos, saya nangis aja loh, dan pertama kalinya dipeluk dia supaya saya berhenti nangisnya.

Bogor juga jadi tempat kenangan karena kita lumayan sering ke sana, pas saya praktek, tapi jarang wisata kuliner yang benar-benar pol. Soalnya waktu itu bawaannya saya pengen pulang mulu karena kangen rumah.

Jadi, di saat kami gajian nanti, kamiΒ  berencana berwisata kuliner ke Bogor atau Puncak. Kali ini berdua aja. Wohoooo, it’s gonna be so exciting!πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s