Kapan Sabtu, Ya?

Setelah beberapa weekend terhabiskan untuk acara rame-rame, misalnya kawinan adiknya si Pacar dan minggu lalu ke Bandung, jadi Sabtu ini kami berencana untuk berkencan berdua saja.

Uhuuuuuy!

Lagi senang-senangnya pengen kencan berdua, eh teman si pacar sms untuk acara ngumpul-ngumpul hari Sabtu. Ummm.. duh duh! Kumpul bareng mereka selalu menyenangkan, sih, tapiii lagi pengen berdua aja.

*kekep si pacar* *ikat badannya supaya nggak ke mana-mana*πŸ˜„

Anyway, minggu ini kita jarang ketemu, loh. Biasanya bisa 5 hari ketemu sepulang kantor. Untungnya jarak kantor kita berdua nggak terlalu berjauhan, jadi tiap pulang masih sempat kencan. Tempat kencan favorit adalah jajanan pinggir jalan depan Atma Jaya. Yaoloooh, itu kenapa enak-enak, ya? *pengaruh almamater mungkin?*πŸ˜„ Biasanya kalo weekdays gini, pacarannnya agak menghemat, ya. Baru deh kalo udah weekend ganas beneer alias boros tudemeks.

Tapi minggu ini si pacar mulai kuliah semester baru sehabis pulang kantor, jadilah tiap jam 5 teng dia ngibrit ke kampusnya. Sementara saya yah terpaksa deh pulang sendiri aja. Akibatnya, 5 minggu hari kerja kita nggak bisa ketemu. Duh, padahal rumah cuma selemparan kolor aja tapi ketemu susah.

Makanya, bak LDR, ini rindu udah menggebu-gebu. Saking kangennya, si pacar yang biasanya jarang BBM kalo pas jam kantor, ini malah nelepon, loh. Ih, dia beneran kangen. Hihihi.

Punya tempat kencan menarik selain ke mall-kah? Bosen mall banget.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s