Mari (Berencana) Berlibur!

Jadiiiii tahun ini saya punya 2 rencana liburan. HUWAAAA! *nari-nari keliling Gelora Bung Karno*

Liburan yang pertama sama teman-teman sepermainan. Rame nih kayaknya, 12 orang bakal hijrah ke luar (kota ataukah negeri). Saya nggak pernah berlibur bareng mereka sebelumnya. Jadi senang sekali bakal liburan sama teman-teman baru.

Ke mana? Rahasia dong, ah. *sok ada yang nanya*

Liburan ke dua sama teman-teman dekat saya pas SMA. Ini juga liburan nggak disengaja karena si teman akan menikah di kampung halamannya, yaitu Bali. Lumayan kan bok ke Bali bareng teman, di mana akomodasi dan transportasi ditanggung yang punya hajatan. *disko*

Sebenarnya si teman akan menikah di daerah Singaraja, yaitu Lovina. Begini lho, beberapa tahun lalu saya dan keluarga sempat liburan ke Lovina di penginapan yahud gratis tis tis karena si pemilik resort itu nasabah bokap.

Pas nginep di sana, saya langsung jatuh hati sama penginapannya. Villa ini terletak tepat di pinggir pantai. Beberapa kamarnya punya private swimming pool dan outdoor shower. Jadi di tiap kamar ada bathtub indoor dan shower outdoor. Lampu kamarnya remang-remang bikin pengen berduaan di kamar mulu sama pasangan. IYAH, ini kayaknya didesain buat honeymoon, deh. Tapi waktu itu saya malah pergi keluarga komplit.

penampakan depan Puri Bagus

Gazibu pinggir pantai

my fave private pool

Liat, kaaaan? Villa-nya bagus banget. *histeris sendiri* Waktu ke sana saya cuma bisa lihat pasangan yang lagi honeymoon dengan tampang mupeng. Cis, gandengan di pinggir pantai, sayang-sayangan, suap-suapan. Ih, bikin iri, deh. *kasihan*

Sejak itu bertekad, kalau punya suami harus berlibur ke sana. Kenapa nggak saya sebut honeymoon? Karena siapa tahu suami saya nanti mau ngajak honeymoon ke Maldives. *ngarep kebangetan* 😛

Maka dari itu, waktu teman saya mau menikah di Lovina, saya semangat banget nget nget! It’s gonna be (hopefully) 6 of us enjoying one of my fave spots in Bali. Tapi ngenesnya, 4 dari mereka akan sudah menikah waktu liburan ini. Jangan-jangan obrolannya ucapan seputar rumah tangga dan berbau suami-istri. Duh, bisa gigit jari, gigit bibir, gigit tahu tempe, deh.(Mari doa berjemaah untuk mendukung kesuksesan Naomi sudah dilamar. Eh, sekalian aja doain udah menikah, deh. *banyak mau*)

Karena waktu ke Lovina bareng keluarga bangunnya telat jadi nggak bisa lihat lumba-lumba di pantai Lovina. Jadi liburan kali ini pokoknya harus lihat lumba-lumba. Hidup lumba-lumba! (Padahal di Ancol banyak, yeee)

Sekian rencana liburan tahun ini. Kalau ada yang mau kasih liburan gratis diterima dengan hati senang dan lapang dada, loh. 😀

Leave a comment