Wanted: Mas Syarip

Dear Mas Syarip,

Di mana pun dirimu berada, tolong angkat telepon saya, ya. Nasib kebaya seragam saya gimana, nih? Minggu depan udah pestanya.

Ihiks!

Salam,
Pelangganmu yang sedang kepanikan meneleponmu yang punya 5 nomor HP tapi semuanya nggak bisa dihubungi.

-_______________________________________-

2 thoughts on “Wanted: Mas Syarip

  1. Wakakakk
    Penjahit kebaya langganan mi? Gw jg suka gitu tuh, nunggu2in jadinya mepet2 ampun deh. Spesies langka nih profesi emg dicari2 dinanti2.. Hehe smg bagus ya mi hasilnya.

    • Nunggu sms penjait gue ini kayak nunggu sms dari gebetan. Bikin deg-degan. Pas kemarin datang, eh kebaya gue kekecilan dan ga mirip contohnya, dong. *_*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s