It’s A Happy March

Pernah nggak, sih, kamu berdoa:

“Tuhan, aku mau… (isi sesuai dengan keinginan kamu) di bulan Maret, ya.”

Awal bulan kamu berdoa masih semangat dan positif. Lama-lama, kok, nggak ada tanda-tanda bakal terkabul, ya? Pertengahan bulan udah mulai pesimis. Pas mau akhir bulan, ya udahlah nggak usah ngarep lagi.

Nah, itu yang saya rasakan bulan ini. Ada satu permintaan yang udah jadi resolusi tahun ini. Dari awal tahun udah didoain dan diusahakan. Mulai bulan Maret ini saya berdoa lebih spesifik lagi. Sesuai The Secret, permintaan itu harus spesifik dan jelas. Jadi saya sebut sampai bulannya.

Eh, waktu udah mulai nggak ngarep lagi karena udah mau akhir bulan dan tampaknya sulit terkabul. Tiba-tiba… JENG JENG JENG… kemarin permintaan saya terkabul.

HIYAAAA! Ini masih bulan Maret dan keinginan saya terkabul. Horeee! Rasanya senang banget. Ini baru aja awal-awal bulan di tahun 2011 dan banyaaak banget resolusi dan keinginan besar saya yang terkabul.

Well, I guess you gotta have faith, right? It takes only faith.🙂

Have a great day, everyone!

2 thoughts on “It’s A Happy March

  1. itu katanya namanya The Secret🙂

    katanya kalo kita punya keinginan akan sesuatu, sebutin atau tulisin, konon semesta akan berkonspirasi membantu kita ngedapetin itu..

    yay! selamat yaaa tercapai keinginannya😀

Leave a Reply

