I Need More Time

So many things to do and I don’t know how to begin.

Sebentar lagi adiknya si pacar akan menikah. Hm, kurang dari 2 minggu lagi. Saya nggak ngalamin keribetan secara langsung, sih. Tapi ceritanya saya dan teman-teman dekatnya dia jadi bridesmaid di pernikahan dia. (Oh well, mitosnya kalau udah 3 kali jadi bridesmaid bakal nggak kawin-kawin, lho. *tutup pendaftaran jadi bridesmaid*). Nah, karena itu kita dikasih seragaman untuk kebaya. Kita udah kasih ke penjahit kira-kira akhir Februari lalu. Bayangkan, masa sampai mau akhir Maret ini kebayanya belum jadi juga. Mana tukang jahitnya nggak bisa dihubungi. Emosi tingkat kuadrat, kan. Belum lagi kita belum jahit bawahan kebayanya sama sekali. Doh! Makin heboh aja, deh.

Jadi penjahit ini punya 5 nomor telepon dan semuanya nggak diangkat. Kalau diangkat tuh ajaib banget. Untungnya barusan saya menelepon dan diangkat juga. *cium HP*. Eh, si tukang jahitnya bilang baru bisa dianterin besok atau lusa, yang mana waktunya udah mepet banget. Itu juga masih tahap fitting karena minggu depannya itu acara berlangsung. OOOOH TIDAAAAK! *nyungsep di tanah*

Oke, jadi ini ada beberapa hal yang harus dilakukan berhubungan dengan acara ini:
1. Tetap semangat neleponin si tukang jahit ke 5 nomor yang berbeda itu. Pagi, siang, dan malam! *pijit-pijit jari*
2. Fitting kebaya dan kasih kain bawahan untuk dijahit. Pastikan jadi kurang dari seminggu karena acaranya minggu depan. *nangis*
3. Jangan lupa ambil uang buat bayar semua bustier, kebaya, kain bawahan, make up, hair do. *bangkrut*
4. Beli bros untuk kebaya. Di mana, ya?
5. Print gambar contoh untuk hair do
6. Pikirkan kado
7. Her bachellorette party

Sementara itu, di luar soal printilan pernikahan. Ada beberapa hal yang harus dilakukan juga:
1. Meeting dengan si dokter. Siapin modul untuk program kelas angkatan berikutnya. Modul untuk anak dan remaja.
2. Pastikan brosur tentang kesehatan beres ke desainer grafisnya. Lalu minta dia untuk mencetak.
3. Ulang tahun nyokap dalam waktu 2 hari. Beli kado dan kue ulang tahun.
4. Ke dokter gigi. Tampaknya si gigi bungsu bermasalah.
5. Beli salep gatal.
6. Ketemu dengan ilustrator untuk bikin buku anak.
7. Janji ketemuan sama si sepupu karena dia mau curhat. *elap keringet*
8. Acara makan-makannya nyokap
9. Beli flashdisc. Harus harus harus!
10. Hitamin rambut! Ini rambut udah luntur nggak karuan.

Tampaknya nggak banyak, ya. Tapi kok gue berasa nggak punya waktu untuk melakukan semua itu dalam waktu seminggu, ya?

HELP!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s