Kawin, Yuk!

Pernah nggak, sih, kebangun di pagi hari dan tiba-tiba kepikiran pengen nikah? Iya, saya lagi kepikiran seperti itu pagi ini. Ah, pengen sekali ada yang masih tertidur lelap di sebelah saya ketika bangun nanti. Walaupun masih ngantuk, tapi buru-buru ke dapur untuk menyiapkan sarapan dan kopi/teh untuk suami. Setelah selesai semuanya lalu ngebangunin suami yang masih mendengkur pelan.

Ngebayanginnya aja bikin saya pengen nikah.

Melihat teman-teman yang lagi super hectic ngurusin pernikahan mereka itu bikin iri, lho. Seringkali saya pengen ngerasain kebingungan milih undangan warna A atau B, pusing mikirin jumlah undangan, stres karena kebaya belum jadi, dan tetek bengek lainnya. You should be thankful for having these situations, guys.

Eh, ini apalah di kantor malah ngeblog tentang pengen kawin. Kebanyakan gaul sama ibu-ibu, sih.

Kenapa ya tiap masa-masa PMS, saya kepengen nikah?

*pasang muka mupeng*

 

Leave a Reply

