The Things About My Job

Udah 3 minggu saya kerja full time. Rasanya masih semangat. Belum ada beban yang terlalu berat, belum ada bos yang rese, dan belum ada tantangan yang berarti. Masih kerja di belakang layar, mengurusi banyak hal. Dan sedang menunggu si dokter memperbolehkan saya melihat data pasien dan bertemu dengan mereka. Wohoooooo! *kesenangan dari sekarang*

What I love about my office:

  • Masuk jam 10 pagi dan pulang jam 5 sore dari hari Senin-Jumat, kecuali Selasa. Selasa saya libur. Sabtu masuk dari jam 9 pagi-1 siang. Dengan waktu sesingkat itu siapa yang nggak kegirangan. Setiap hari kalau orang harus bangun jam 5 pagi dan pergi jam 6 pagi untuk kerja, jam segitu saya masih tidur nyenyak. Saya baru bangun jam 7 pagi, malas-malasan bentar, ngobrol-ngobrol sama keluarga, dan cus jam 8 pagi. Kenapa harus berangkat jam 8 pagi, karena kantor saya nun jauh di Gading sana. Tapi biasanya jam 9.15-9.30 saya udah sampai di kantor. Nah, karena sampainya kecepetan, saya bisa pulang lebih cepat lagi, dong. Kira-kira jam 16.30-16.45 saya pulang. Sengaja pulangnya dibikin lebih cepat biar bisa ngejar busway yang masih kosong dan sampai rumah sekitar jam 19.00. Kelihatannya saya kerja 5 hari, ya. Tapi saya kok merasa kerja cuma 4 hari aja, ya. Soalnya Sabtu juga pulang cepat dan tetap bisa bersenang-senang dan bobo siang dulu malah. Trus Selasa libur seharian. How happy I am, am I not?
  • Secara saya ini langsung berhubungan dengan si dokter, jadi saya tidak dibawahi siapa-siapa lagi. Nah, si dokter kan praktek ke mana-mana, ya (klinik ini ada di Senopati, Citiloft, dan Gading), jadi nggak ada yang merhatiin saya. Mau saya guling-guling, tidur siang, dan browsing, ya ga masyalaaah.
  • Si dokter baiiiiik banget. Suatu hari di Jumat sore yang macetnya ampun-ampunan, saya tulis di status BBM saya “stuck 2,5 hours in traffic jam*. Kayaknya sih si dokter baca. Jadiii pas hari Senin, dia tanya apa tempat ini kejauhan. Oooh, tentu saja. Jadiii, dia mengijinkan saya memilih mau di Senopati atau Gading. Dan ketika saya menulis ini, saya lagi mencoba klinik yang di Senopati. Hmm, secara geografis sih lebih dekat, tapi secara waktu sama aja. Di Gading ga begitu macet, tapi di sini ampun deh macetnya. Tapiiii.. di sini lebih banyak artis yang berobat, sih. *nongkrong di depan* *liatin artis* *numpang beken*πŸ˜€
  • Dokter membiarkan saya mereimburse uang parkir dan bensin mobil. Secara saya dianterin kalau pergi, yang kegirangan adalah orang tua saya. Horeee.. uang bensin ada yang nanggung. Apalagi si Mama, dia langsung mengisi bensin mobil dengan full.
  • Gara-gara kerja, sekarang waktu tidur saya kembali normal. Saya bisa lho tidur jam 10 malam. Jadi waktu tidur saya itu 8-9 jam. Paling sedikit 7 jam, deh. Menyenangkan!
  • Pasien si dokter banyak yang artis. Jadiiii, ngecengin mereka rasanya menyenangkan. Kalau membuka cerita mereka adalah sesuatu yang nggak melanggar kode etik, pasti saya udah banyak ceritain tentang mereka pas di sini, deh. Hihihihi!

So far, I love my job and not complain about it. Semoga semuanya lancar, ya. Didoakan supaya saya bisa masuk TV segera. *loh?*πŸ˜€

Leave a Reply

