Kaki-Kakiku

Dear kaki-kakiku,

Hari ini pasti kamu kesakitan banget, ya. Seharian aku memaksa kamu untuk berdiri di atas high-heels baruku. Ehm, aku tahu, sih, ukuran high heelsku ini satu nomor lebih kecil dari yang biasa aku pakai. Habis gimana dong, kemarin toko sepatu favoritku lagi diskon dan sepatu itu cuma ada sepasang. Kamu tahu kan, aku paling nggak tahan sama sepatu yang bagus. Jadi, walaupun kekecilan tetap saja aku beli.

Akibatnya hari ini, kamu lecet dan merah. Aduh, perih juga, ya. Kamu pasti mau menjerit kesakitan di dalam sana. Tapi aku tetap memaksamu berada di sepatu itu. Kamu sesak napas nggak di sana? Duh duh… Semoga kamu baik-baik saja.

Nah, kakiku, kesenanganku sama sepatu baru ini mungkin nggak akan lama, kok. Beberapa bulan saja biasanya. Sampai aku menemukan sepatu lain yang lebih menarik lagi. Sampai hari itu tiba, kamu sabar ya kalau aku paksa pakai high heels itu. Tapi kamu kelihatan makin seksi, lho. Bener, deh. Nggak boong. *sogok salep* L

Salam pijit,

Pemilik kakimu.

 

Leave a Reply

